Syaifullah Tamliha Dianugerahi Penghargaan
Apresiasi Calon Legislatif Petahana Populer 2024-2029

Banjarmasin, KP – H Syaifullah Tamliha, SPi, MS, calon legislatif DPR RI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapat penghargaan Apresiasi Calon Legislatif Petahana Populer 2024-2029 untuk daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Selatan 1 nomor urut 1.

Penghargaan itu diberikan Suara Pemerintah.ID dan Tras N Co Indonesia di Jakarta, Kamis (21/12).

Namun, Syafullah Tamliha yang saat ini menjadi anggota DPR RI, tak bisa berhadir di acara penganugerahan tersebut, karena sedang sibuk turun ke Dapil-nya.

Piagam penghargaan yang ditandatangi Arief Munajad, SE, MM, CEO Suara Pemerintah.ID dan Tri Raharjo, SE, MM CPR, CDMs selaku Ceo Tras N Co Indonesia.

Berita Lainnya

Gunung Gamalama Alami 14 Kali Gempa Vulkanik

1 dari 3,073

Disebutkan ada tiga aspek penilaian dalam pemberian penghargaan tersebut yaitu aspek popularitas digital, aspek pemberitaan dan image digital dan aspek digital top of mind

Syaifullah Tamliha yang dihubungi, Kamis (21/12) malam mengungkapkan tak menyangka ada dapat penghargaan itu.

“Penghargaan tersebut tentunya menambah semangat juang saya untuk mempertahankan kursi PPP di Dapil saya sekarang,” ujar lelaki kelahiran Kabupaten Hulu Sungai Utara, 18 Mei 1969.

Ditambahkan, ini adalah ikhtiar yang mesti dilakukan senantiasa bertawakal kepada Allah.

“Biasanya, hasil tidak pernah mengkhianiati ikhtiar,” ucap Syaifullah. (ful/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya