Yayasan Tunas Boerneo Jaya Rayakan Natal dan KKR Bersama Tahun 2023

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com -Menyambut bulan Desember penuh suka cita, Yayasan Tunas Boerneo Jaya, menggelar perayaan natal dan Kebaktian Kebangunan Rohani, di Palangka Raya, Jumat (1/12/2023).

Kegiatan diisi dengan perayaan dan ibadah natal, menampilkan penghotbah Firman Tuhan oleh Pdt.Jerry Sanger dari Sulawesi Utara, dihadiri perwakilan Bimas Kristen Kanwil Depag Kalteng, Pembina Yayasan Dr Guntur Talajan, dan sejumlah tokoh Jemaat Kristiani di Kota Palangka Raya.

Menurut Ketua Yayasan Tunas Boerneo Jaya Wella Marvolensa natal dan KKR bersama dilaksanakan sebagai wujud syukur lembaga yang dipimpinnya dalam menyambut suka cita natal, yang penuh damai sejahtera bagi semua.

Yayasan yang dipimpinnya melaksanakan misi ministry atau penginjilan, dan pendidikan bagi tunas bangsa di wilayah Kalimantan (Boerneo) agar mampu bersaing di tengah era globalisasi, dengan menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul, dibekali iman yang kuat kepada Yesus Kristus sebagai pedoman hidup nantinya.

Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara Lamiang, SPd menjelaskan Tema Natal sesuai dengan natal umumnya dari Persatuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI), “Kemulian Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2 : 14).

Untuk sub temanya, “Dengan Semangat Natal Tunas Boerneo Menjalankan Amanat Agung Tuhan Yesus Dengan Penuh Suka Cita”. Harapannya dengan sub tema itu, Yayasan bisa menjalankan misi yang diembannya meningkatkan kualitas sumber daya manusia penuh iman dan percaya kepada Tuhan Yesus Kristus.

Acara juga dirangkai dengan penyerahan bingkisan kepada orang tua atau jompo, janda dan duda serta untuk pembicara Pdt. Jerry Sanger dan ramah tamah.

Pdt.Jerry Sanger dalam ceramahnya terkait ucapan syukur umat Kristiani atas kedatangan bulan Desember menandai kelahiran sang juru selamat ke dunia, yang dinamai “Yesus” Raja diatas Raja, berkuasa di dunia dan di sorga, tang disambut dengan perayaan dan ucapan syukur.

Pada perayaan natal dan KKR tersebut Pdt Jerry Sanger mengharapkan arahan dan bimbingan para orang tua atau wali generasi muda Kristian melalui Yayasan Tunas Boerneo Jaya agar menjaga iman dan penggarapannya kepada Yesus Kristus.

Ia juga memberkati dan memberi ucapan kepada anak-anak yang tergabung Yayasan Tunas Boerneo Jaya sebagai bagian dari kotbahnya agar tidak jatuh ke dalam dosa yang tidak membawa kepada damai sejahtera. (drt/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya