Bupati Aulia Hadiri Pelantikan 19 Pejabat Struktural PT AMML

BARABAI, Kalimantanpost.com – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi hadiri pelantikan pejabat struktural PT Air Minum Murakata Lestari (Perseroda), bertempat di Pendopo Hulu Sungai Tengah (HST) Jumat (26/1/2024)

Sembilan belas pegawai PT Air Minum Murakata Lestari (PT AMML) dilantik sebagai pejabat struktural berdasarkan Keputusan hasil Rapat Umum Pemegang Saham PT AMML pada hari Kamis, 25 Januari 2024.

Pelantikan pejabat struktural ini dilakukan oleh Plt Direktur PT AMML. Pelantikan yang dilangsungkan di Pendopo juga dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab HST dan Undangan lainnya

Dalam sambutannya Bupati Aulia mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Selanjutnya Bupati mengingatkan PT AMML adalah Perusahaan yang benar-benar dibuat dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terhadap akses air bersih.

Berita Lainnya
1 dari 3,393

Namun tugas yang pertama adalah bagaimana agar bisa menaikan dari kualitas air bersih hingga bisa naik menjadi air layak minum, bagaimana agar menjaga kualitas layanan yang diberikan maupun air yang kita salurkan.

Tugas kedua harus profesional dalam melakukan tata kelola perusahaan, harapannya bisa memberikan kontribusi positif kepada pemerintah daerah selaku pemegang saham utama.

“Bagaimana anda bisa memberikan efisiensi kerja dengan baik, sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya,” ucapnya

Bupati juga mengharapkan loyalitas dari pejabat yang baru dilantik dalam mendukung visi misi Kepala Daerah untuk membangun banua yang kita cintai ini

“Semoga dengan adanya pejabat baru ini akan membuat kinerja PT AMML makin meningkat,” tutupnya. (Ary/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya