Kecamatan Telaga Langsat Prioritaskan 33 Usulan Pembangunan Tahun 2025 

Kandangan, KP – Setelah di Angkinang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 tingkat Kecamatan Telaga Langsat, Senin (29/1/2024). 

Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah, membuka dan menghadiri kegiatan musyawarah di Aula Kantor Kecamatan Telaga Langsat tersebut.

Turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten HSS Akhmad Fahmi, Wakil Ketua II Muhammad Kusasi, dan anggota, para pejabat di lingkungan Pemkab HSS, Kepala Desa beserta Ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan berbagai stakeholder terkait.

Camat Telaga Langsat Sar Ifansyah menjelaskan, hasil Musrenbang yang dilaksanakan masing-masing desa, terkumpul sebanyak 137 usulan pembangunan untuk tahun 2025. 

Berita Lainnya
1 dari 3,570

“Setelah melewati pra Musrenbang kecamatan, menjadi 33 usulan prioritas, yang mana di Kecamatan Telaga Langsat masih banyak memprioritaskan di bidang infrastruktur,” ungkap Camat. 

Pj Bupati HSS Hermansyah berharap, Musrenbang yang dilaksanakan tersebut dapat menjadi sarana merumuskan kebijakan pembangunan yang tepat sasaran, sekaligus untuk menerima masukan dalam penetapan prioritas pembangunan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu tahapan dari penyusunan RKPD Hulu Sungai Selatan Tahun 2025,” tuturnya. 

Pj Bupati berpesan, usulan pembangunan dapat dimaksimalkan, sehingga dapat terlihat hasilnya bagi masyarakat. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya