Paman Birin Keliling Posko dan Dapur Umum
Demi Lancarnya Pelayanan Jamaah Abah Guru Sekumpul

GUBERNUR Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin keliling mengecek kesiapan posko hingga dapur umum menyambut jamaah Abah Guru Sekumpul.

Pada Sabtu (13/1) malam hingga Minggu (14/1) dinihari, Paman Birin menyempatkan singgah dibeberapa titik posko relawan yang dilewatinya. Termasuk juga beberapa dapur umum yang ada.

Seperti yang terlihat di dapur umum di Desa Labuan Tabu, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar.

Paman Birin menyinggahi posko serta dapur umum yang telah disiapkan oleh warga Labuan Tabu.

Setibanya di lokasi, seperti biasa Paman Birin bersilaturahmi dan mlihat dari dekat kesiapan dapur umum dalam menyambut tamu Abah Guru Sekumpul.

Didapur umum itu pula, Paman Birin pun mencicipi masakan yang telah disediakan.

Berita Lainnya
1 dari 3,078

Melihat kesiapan posko hingga dapur umum, Gubernur dua periode ini yakin dapat menyambut dan melayani jamaah Abah Guru Sekumpul yang datang dari pelosok negeri dengan baik.

“Alhamdulilah. Ulun melihat posko hingga dapur umum, Insya Allah siap melayani jamaah Abah Guru Sekumpul yang datang ke Banua, khususnya ke Martapura,” kata Paman Birin.

“Ulun terimakasih kepada semua warga Banua yang bergotong-royong menyambut kedatangan para jamaah Abah Guru Sekumpul,” ungkapnya lagi.

Paman Birin pun mengucapkan selamat datang kepada para jamaah Abah Guru Sekumpul yang datang ke Banua, khususnya menuju Sekumpul Martapura.

“Selamat datang jamaah Abah Guru Sekumpul. Ulun mendoakan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran serta pulang kembali mendapatkan berkah Allah SWT,” doa Paman Birin.

Diketahui, menyambut datangnya jamaah Abah Guru Sekumpul, Paman Birin menggerakkan seluruh SKPD lingkup Pemprov Kalsel untuk melayani para jamaah yang datang. Bentuk pelayanan mulai dari warung gratis, Pertalite atau BBM gratis hingga distribusi berbagai jenis ikan segar ke dapur-dapur umum untuk dimasak disajikan kepada para jamaah Abah Guru Sekumpul. (adv/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya