Seorang Caleg di Banjarmasin Dikeroyok

Banjarmasin, KalimantanPost.com – Hendrian Noor, salah seorang Caleg (Calon Legislatif) DPRD Kota Banjarmasin  dari Partai Buruh, dikeroyok saat di Komplek Bumi Jaya, Jalan Bumi Mas Jaya, RT 10, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, pada Minggu (31/12).

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Thomas A, tak membantah ada pengeroyokan terhadap caleg atasnama, Hendrian Noor.

“Kasusnya sedang kami tangani dan ada beberapa orang yang diamankan,” ujarnya, Senin (1/1).

Dari informasi, tersangka diperkirakan 10 orang tak. Ketika itu Hendri mendapat kabar dari warga sekitar ada perkelahian di sebuah kos-kosan depan Komplek Bumi Jaya.

Berita Lainnya
1 dari 3,073

Ia, kemudian dia bergegas mendatangi dengan maksud ingin melerai.“Saya saat itu lagi makan, kemudian mendapat telepon bahwa ada perkelahian di kos-kosan.

Ia ketika itu ada 10 orang, mereka mengeroyok saya saat ingin melerai perkelahian,” katanya.

Hendri mengaku, bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal para pelaku dan tidak melakukan perlawanan.

“Saya dikeroyok menggunakan tangan kosong dan lima diantaranya menggunakan kayu,” ucapnya

Akibat pengeroyokan tersebut, Hendri mengalami luka memar pada bagian belakang kepala dan bibir pecah dan melaporkan peristiwa ke Polresta Banjarmasin. (*/K-2)
 
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya