Debut Kurang Manis Shyane Pattynama, Eupen Ditaklukkan Mechelen Diperkuat Sandy Walsh

BELGIA, Kalimantanpost.com – Bek kiri tim nasional (Timnas) Indonesia, Shayne Pattynama yang baru bergabung di klub anyarnya KAS Eupen mengawali debutnya sejak menit 86.

Sayangnya, tim hanya harus mengakui ketangguhan KV Mechelen yang diperkuat pemain abroad Indonesia lainnya, Sandy Walah 0-1 di Kehrwegstadion ada Minggu (4/2/2024) malam WIB.

Shayne masuk menggantikan Jason Davidson di menit 86 atau sekitar 4 menit di waktu normal dan tambahan waktu saat membela Eupen dan hanya sempat tiga kali memberikan operan.

Pemain Timnas Indonesia lainnya, Sandy Walsh menjadi starter dan baru ditarik keluar pada menit 63 dan diganti oleh Munashe Garananga.

Berita Lainnya
1 dari 2,066

Pemain berusia 27 tahun ini, selama bermain 63 menit melakukan 2 kali pelanggaran dan 35 kali memberikan operan.

Menariknya lagi, dalam pertandingan kali ini Sandy Walsh kembali dipercaya sebagai bek tengah dan mendapat nilai 6,4.

Sementara itu tambahan tiga poin, membawa KV Mechelen berada di posisi delapan klasemen sementara Liga Belgia 2023/2024 musim reguler dengan nilai 32 atau empat poin saja jaraknya dari zona play-off juara.

Sementara KAS Eupen justru sebaliknya. Posisi mereka kian terpuruk di urutan 15 dari 16 klub dengan baru memiliki 21 poin dan terancam harus mengikuti play-off degradasi dengan sisa enam partai lagi di musim reguler. (ful/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya