Honda Bikers Adventure Camp 2024 bersama Trio Motor

BANJAR, Kalimantanpost.com – Komunitas Honda CB150X, CBR, ADV, Supra, Beat dan Scoopy mengadakan community gathering lewat gelaran bertajuk Honda Bikers Adventure Camp 2024. Komunitas Honda yang
tergabung dalam Komunitas Ikatan Motor Honda Kalselteng ini melakukan perjalanan menuju Bukit Manjai Mandiangin.

Perjalanan dimulai di Trio Motor Perintis yang bertempat di Jalan Perintis Kemerdekaan.
Sebelum memulai perjalanan, para anggota komunitas bercengkrama sejenak di Premium Lounge Trio Motor sembari mempersiapkan aktivitas yang akan mereka jalani.

Honda Bikers Adventure Camp 2024 ini dimeriahkan oleh kurang lebih sekitar 40 anggota komunitas Honda. Para anggota komunitas terlihat sangat antusias mengikuti berbagai rangkaian acara yang sebelumnya sudah dipersiapkan dengan matang oleh panitia.

Berita Lainnya
1 dari 92

“Kegiatan kali ini dilengkapi dengan rolling city, kopdar, team building dan sharing
untuk membangun hubungan yang lebih dekat antara para anggota komunitas,” jelas
Mustiar, PIC Community Trio Motor.

Ia menambahkan, dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan Honda Bikers Adventure Camp ini diadakan untuk lebih mengenal satu sama lain antara anggota komunitas.

“Apalagi, Ikatan Motor Honda Kalselteng ini ada banyak komunitas di dalamnya, ya. Jadi semakin banyak anggota komunitas yang berpartisipasi, maka daftar pertemanan dan keluarga kami akan semakin banyak juga,” tutur Mustiar. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya