Kampanye Akbar Golkar Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Ratusan massa yang merupakan pendukung, relawan dan simpatisan Partai Golkar memadati Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kamboja Banjarmasin untuk mengikuti kampanye akbar yang digelar DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, Selasa (6/2).

Kampanye dengan nuansa religius diisi dengan perkenalan 45 orang bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Golkar Kota Banjarmasin mewakili 5 kecamatan dan siap bertarung pada Pemilu 14 Februari 2024.

Selain dihadiri fungsionaris, kader, seluruh caleg dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Banjarmasin, kampanye akbar ini juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, Supian HK, dan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Provinsi Kalsel, Sulaiman Umar.

Paman Birin, sapaan H Sahbirin Noor menyampaikan Partai Golkar Kalsel dan Partai Golkar Banjarmasin terus berupaya untuk memenangkan Pemilu 2024.

Begitu pula pemilihan presiden dan wakil presiden, Partai Golkar mengoptimalkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang didukung dari Partai Golkar agar memperoleh kemenangan.

“Suara Golkar adalah suara rakyat, kita bersama-sama berusaha agar Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran,” ucapnya.

Sementara, Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kalsel, Sulaiman Umar, mengatakan, kampanye akbar

Berita Lainnya
1 dari 3,078

DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin hari ini berjalan dengan lancar, sukses dan meriah.

“Mudah-mudahan, dari 45 orang kawan-kawan kita caleg Partai Golkar Kota Banjarmasin banyak yang terpilih. Seperti kita ketahui, Golkar adalah partai pemenang di Kalsel dengan jumlah suara sekitar 400 ribu lebih suara di Banjarmasin pada Pemilu 2019 lalu,” ucapnya.

Sulaiman Umar menambahkan, Golkar merupakan partai yang menjadi bagian dalam koalisi Prabowo-Gibran dan diharapkan bisa menjadi motor untuk menambah jumlah suara pada Pemilu mendatang.

“Makanya, kami menitip kepada kawan-kawan caleg, ayo bantu kita untuk mensosialisasikan paslon nomor urut 2 yang saat ini secara presentasi di Kalimantan Selatan sudah unggul 55,5 persen. Mohon doanya kita bisa melampaui target 60 persen.

Seperti pengalaman di 2019, Prabowo bisa menang di Kalimantan Selatan 64 persen,” pesannya.

“Kita doakan semua partai yang masuk dalam Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran bisa memberikan kontribusi. Saya juga mengimbau kawan-kawan seluruh ketua partai koalisi yang masuk dalam gerbong kita, ayo sama-sama kita turun ke bawah di sisa beberapa hari ini sebelum minggu tenang, untuk memaksimalkan memenangkan paslon 02 menang satu putaran,” tambah Sulaiman Umar.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, Yuni Abdi Nur Sulaiman melalui Sekretaris Khalikin Noor, berharap apa yang ditargetkan pada Pemilu 2024 ini, baik Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Presiden bisa meraih kemenangan.

“Sesuai dengan target kita sebelumnya untuk meraih kemenangan, khususnya di Kota Banjarmasin dengan raihan 10 kursi,” tandas Khalikin. (opq/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya