Pemain Abroad Indonesia Jay Idzes Bawa Venezia Taklukkan Sudtirol 3-0, Berpeluang Promosi ke Seri A Italia

ITALIA, Kalimantanpost.com – Pemain abroad tim nasional (Timnas) Indonesia Jay Idzes berhasil membawa timnya, Venezia menaklukkan FC Sudtirol Bozano Bozen 3-0 dalam pertandingan pekan 24 Seri B Liga Italia, Sabtu (10/2/2024) waktu setempat.

Kedua gol kemenangan bagi Venezia dicetak Joel Pohjanpalo pada menit ke-12 dan Francesco Zampano di menit ke-81. Pohjanpalo lalu mencetak gol kedua di masa injury time.

Berkat kemenangan itu, Venezia menempati peringkat ke-4 dengan poin 44 dari 24 kali main dan berpeluang promosi ke Seri A Liga Italia.

Peringkat pertama masih ditempati Parma dengan poin 51 dari 24 kali main disusul Cremonese dan Como diposisi kedua dab ketiga dengan poin 45.

Berita Lainnya
1 dari 6

Dipertandingan tersebut,
Jay Idzes tampil penuh 2×45 menit saat melawan Sudtirol.

Jay sendiri menempati posisi center back kanan bersama Svoboda dan Sverko dengan rating 6,8 dan bermain cukup baik sepanjang sepanjang pertandingan.

Jay Idzes sudah resmi jadi Warga Negara Indonesia pada Desember 2023 lalu dan bisa membela Timnas Indonesia kualifikasi di Piala Dunia di bulan Maret melawan Vietnam. (ful/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya