Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Pj Bupati Hadiri Silaturahmi Sekaligus Pengajian PWRI

×

Pj Bupati Hadiri Silaturahmi Sekaligus Pengajian PWRI

Sebarkan artikel ini
SAMBUTAN - Pj Bupati HSS Hermansyah menghadiri kegiatan pengajian sekaligus silaturahmi PWRI Kabupaten HSS. (KP/M Hidayat)

Kandangan, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menghadiri kegiatan silaturrahmi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), Kamis (15/2/2024) pagi di Pendopo Wakil Bupati HSS. 

Kegiatan sekaligus dilaksan pengajian, yang diisi tausiah agama oleh Ustaz Muhammad Hatta Nur Jamil, dari Desa Taniran Kubah.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengaku bersyukur, atas kesempatan bertemu dan bersilaturrahmi dengan para pensiunan PNS Kabupaten HSS.

Menurutnya, silaturrahmi penting sebagai sebuah nilai yang dapat memperpanjang umur, serta menguatkan hubungan antar individu dalam masyarakat.

Hermansyah mengucapkan apresiasi, atas jasa dan pengabdian yang telah ditorehkan para pensiunan PNS dalam membangun Bumi Rakat Mufakat.

“Saya mengucapkan apresiasi atas dedikasi, dalam mengabdi kepada masyarakat dan negara,” ucap Hermansyah. 

Pj Bupati HSS mengajak para pensiunan PNS untuk terus memberikan kontribusi, berupa saran maupun doa, agar pembangunan di HSS dapat berjalan dengan lebih baik lagi.

“Doa-doa mereka diharapkan akan menjadi kekuatan serta dukungan, dalam menjalankan tugas pengabdian sebagai pemimpin daerah dengan sebaik-baiknya,” tuturnya. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Wabup Konsultasi Usulan Pembangunan ke Kementerian PUPR dan Kemenkes
Iklan