Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

BRI RO Banjarmasin Berbagi Sembako dan Santuni Anak Yatim/Piatu di Yayasan Pejuang Mulia

×

BRI RO Banjarmasin Berbagi Sembako dan Santuni Anak Yatim/Piatu di Yayasan Pejuang Mulia

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) terus berkomitmen untuk peduli terhadap sesama dan menggerakkan perekonomian masyarakat.

Kali ini BRI Regional Office Banjarmasin kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako dan santunan untuk anak yatim/piatu di Yayasan Pejuang Mulia Banjarmasin, yang dilakukan penyerahan secara simbolis pada Rabu (20/3/2024). Kegiatan sosial ini bagian dari program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group di bulan Ramadan 1445 H /2024 M.

Android

Bantuan berupa sembako dan santunan dalam bentuk Tabungan BRI Junio ini secara simbolis diserahkan di Aula Lt.4 Regional Office Banjarmasin yang dilanjutkan dengan acara Buka Puasa Bersama.

Ali Ramdani, Ketua Yayasan Pejuang Mulia, menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank BRI.

“Panti kami tahun lalu juga mendapat bantuan seperti ini. Kami sangat terbantu dan anak asuh kami juga jadi melek untuk menabung sejak dini,” ucapnya.

Sementara, Regional CEO RO BRI Banjarmasin, Novian Supriatno mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BRI.

“Diharapkan kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban anak yatim/ piatu,” harapnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Dukung Pelaku Usaha, BRI RO Banjarmasin Gelar Bazaar UMKM BRILian
Iklan