Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Dispora Kalsel Gelar Buka puasa bersama

×

Dispora Kalsel Gelar Buka puasa bersama

Sebarkan artikel ini
KADISPORA : H Hermansyah saat Bukber bersama jajaran pegawai di lingkungan Dispora Kalsel. (Kp/infokom kalsel)

Banjarmasin, KP – Dalam rangka mempererat silaturrahim dan meningkatkan kebersamaan, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), menggelar Buka Puasa Bersama di Kantor Dispora Kalsel Banjarmasin, Sabtu (16/3/2024) petang.

Acara buka puasa bersama diisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti Kalam Ilahi, Tausiah dari guru Supian Al-Banjari, Dzikir, Doa Jelang Berbuka, dan Salat Magrib berjamaah. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh masyarakat dan media.

Android

Menurut Kadispora Kalsel, Hermansyah, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan salah satu media penting untuk mempererat hubungan kebersamaan dan meningkatkan semangat berbagi di bulan suci Ramadan.

“Kita ingin dimomentum Ramadan saling berbagi dan menguatkan iman dan takwa kepada Allah SWT,” kata Hermansyah, yang didampingi Sekdispora Fathul Bahri, Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Heru Susmianto, Kabid Pembudayaan Olahraga Budiono, Kabid Pengembangan Pemuda M Anugrah, Kabid Pemberdayaan Pemuda, Rokhyatin Effendi, ketua Dharma Wanita Dispora, Hj Rusnawaty dan jajarannya, serta para kepala seksi dan staff.

‘’Melalui acara ini, diharapkan mampu mempererat tali silaturrahim antar sesama dan memperkuat relasi kebersamaan, sehingga dapat menciptakan suasana kebersamaan yang lebih harmonis dan dapat meningkatkan rasa saling peduli dan kepekaan sosial terhadap sesame,’’ kata Hermansyah.

“Semoga acara Buka Puasa Bersama yang diadakan oleh Dispora Kalsel, menjadi inspirasi bagi seluruh pihak untuk terus mempererat hubungan kebersamaan, memperkuat tali silaturrahim, dan meningkatkan semangat berbagi di bulan suci Ramadan, serta dapat memberikan manfaat yang besar bagi umat Islam dan masyarakat Kalsel secara umum,” pungkasnya. (MC Kalsel/k-9)

Iklan
Baca Juga:  Beda Nasib Hasil Tim Dibela Dua Pemain Keturunan Indonesia di Liga Champions
Iklan