Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Hermansyah Buka Puasa Bersama di Masjid Daha Barat

×

Hermansyah Buka Puasa Bersama di Masjid Daha Barat

Sebarkan artikel ini
SAMBUTAN - Pj Bupati HSS Hermansyah menggelar Safari Ramadan dengan berbuka puasa bersama masyarakat Kecamatan Daha Barat. (KP/M Hidayat)

Kandangan, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan, (HSS) Hermansyah menggelar buka puasa bersama di Masjid Besar Kecamatan Daha Barat Raudhatul Jannah, Desa Bajayau Tengah, Rabu (20/3/2024) petang lalu.

Hal itu merupakan program Safari Ramadan, yang juga diisi kegiatan salat magrib, isya, dan tarawih berjamaah.

Android

Kegiatan juga dihadiri Sekretaris Daerah Muhammad Noor, dan para kepala perangkat daerah.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengaku senang, bisa hadir langsung di tengah masyarakat Desa Bajayau Tengah untuk berbuka puasa bersama

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh masyarakat yang telah berhadir di tempat ini. Kami senantiasa mengharapkan dukungan dan doa restu dari seluruh elemen masyarakat, semoga kami dapat terus melaksanakan pembangunan sebagaimana harapan,” ucap Pj Bupati HSS. 

Hermansyah mengucapkan apresiasi, terlaksananya kegiatan buka puasa bersama dalam rangka Safari Ramadan Tahun 1445 Hijriah.

“Semoga dengan berkumpul dan bersilaturrahminya kita di tempat ini, menjadi penyebab turunnya rahmat dari Allah subhanahu wa taala,” ucap Hermansyah. 

Pada kesempatan itu Pj Bupati menyerahkan bantuan dana hibah kepada Pondok Pesantren Jasranur Rahman Al Yusuf, sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan agama. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Perbup Tapal Batas Desa Se Kecamatan Hampang Diserahkan
Iklan