Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Pj Bupati Ambil Sumpah Pengangkatan Ratusan PPPK

×

Pj Bupati Ambil Sumpah Pengangkatan Ratusan PPPK

Sebarkan artikel ini
AMBIL SUMPAH - Pengangkatan PPPK di lingkungan Pemkab HSS dan penyerahan SK. (KP/M Hidayat)

Kandangan, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk total 252 orang, Kamis (21/3/2024) lalu di Pendopo Bupati HSS.

Sebanyak 39 PPPK dari optimalisasi tahun anggaran 2022, dan untuk 213 orang formasi tahun 2023 juga diambil sumpah pengangkatan pada kegiatan tersebut.

Android

PPPK tersebut mengisi formasi guru sebanyak 80 orang, tenaga kesehatan sebanyak 63 orang, dan tenaga teknis sebanyak 70 orang.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan selamat, kepada PPPK yang telah mengucap sumpah dan juga yang menerima SK pengangkatan.

“Semoga kegiatan ini menjadi momentum, untuk mengabdikan diri di Kabupaten Hulu Sungai Selatan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” ucapnya.

Pj Bupati berharap, setelah menerima SK PPPK, semua dapat melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

“Kalian semua adalah orang-orang pilihan yang akan memberikan kontribusi, bagi pembangunan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” ujar Hermansyah.

Ia menekankan, amanah yang diterima jangan disia-siakan, dan harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. 

Jaga dan imbangi amanah ini dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja. untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” imbaunya.

Hermansyah berpesan, peran dan kiprah dalam mengabdikan diri sebagai ASN  di Kab HSS secara optimal, dan menjadi panutan bagi masyarakat dalam berperilaku, bekerja, maupun dalam berinteraksi.

“Tunjukkan bahwa anda memang pantas untuk diterima sebagai ASN di Kabupaten HSS, dan pantas untuk menerima amanah yang diberikan,” pesannya.

Acara pengambilan sumpah tersebut turut dihadir Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Muhammad Noor, serta para pejabat di lingkungan Pemkab HSS. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bupati Maulidan Bersama Warga Desa Tanjung Samalantakan
Iklan