Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Trio Motor Tambah Wawasan Peserta Kontes Festival Vokasi Satu Hati Lewat Pembekalan Materi dan Praktek

×

Trio Motor Tambah Wawasan Peserta Kontes Festival Vokasi Satu Hati Lewat Pembekalan Materi dan Praktek

Sebarkan artikel ini
Pembekalan - Trio Motor memberikan pembekalan materi dan praktek yang nantinya akan dilombakan di FVSH tingkat nasional. (Kalimantanpost.com/Dok. Trio Motor)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com –
Festival Vokasi Satu Hati (FVSH) rutin digelar setiap tahunnya. Sebelumnya, Trio Motor telah
mengadakan Festival Vokasi Satu Hati 2024 tingkat regional Kalimantan Selatan dan
Kalimantan Tengah.

Para peserta yang ikut FVSH merupakan guru dan siswa dari sekolah binaan Honda dari jurusan Teknik Bisnis dan Sepeda Motor yang tersebar di KalselTeng. FVSH tingkat regional digelar pada bulan Desember 2023 lalu.

Android

Setelah menggelar FVSH tingkat regional, Trio Motor berhasil mendapatkan masing-masing satu orang pemenang untuk kategori guru dan kategori siswa.

Untuk kategori guru berhasil dimenangkan oleh Fahruddinnor, S.T dan untuk kategori siswa berhasil dimenangkan oleh Rafly Ahmad. Guru dan Siswa ini merupakan perwakilan dari SMKN 2 Amuntai.

Setelah melalui proses tingkat regional, perwakilan siswa dan perwakilan guru kembali
menjalani prosesi kontes FVSH tingkat regional pada tanggal 20 s.d 22 Februari 2024.

Dan untuk menambah wawasan mereka, Trio Motor memberikan pembekalan terkait materi dan praktek yang nantinya akan dilombakan di tingkat nasional.

Lidya Maya Sari, Corporate Communication yang juga merangkap sebagai Vocational Manager Trio Motor mengungkapkan, dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, pihaknya memberikan pembekalan untuk para peserta kontes nasional sebanyak dua kali pembekalan.

“Pembekalan pertama dilaksanakan pada 17 s/d 19 Januari dan pembekalan kedua di tanggal 5 s/d 7 Februari 2024 lalu,” jelas Lidya.

Pembekalan teori dan praktik diberikan Trio Motor sebagai bentuk apresiasi dan dukungan untuk para peserta kontes yang akan kembali berlomba di tingkat nasional. Proses
pembekalan berlangsung di Warehouse Trio Motor yang bertempat di Jalan A. Yani, Km 13. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  XL Axiata Raih Pertumbuhan yang Solid, Mengungguli Industri dengan Performa Jaringan Terbaik
Iklan