Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Tumbuhkan Kebersamaan, Ramadan Bersama YN’S Center Masuki Hari ke-10

×

Tumbuhkan Kebersamaan, Ramadan Bersama YN’S Center Masuki Hari ke-10

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Program Ramadan Bersama YN’S Center tahun ini terus berlanjut. Memasuki hari ke-10 di bulan penuh berkah, YN’S kembali menggelar buka puasa bersama.

Selain untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, kegiatan kali ini juga untuk meningkatkan soliditas di dalam tubuh yayasan yang memiliki tagline #BersamaBerbuatBaik.

Android

Acara sendiri dilaksanakan di Graha YN’S Center, Jalan Perdagangan, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, 10 Ramadan 1445 H / Rabu (20/3/2024).

Dimulai dengan salat ashar berjamaah, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan tadarus dan khataman Al-Quran Banjarmasin bersama Grup Tadarus Al Hidayah Banjarmasin.

Kemudian, dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Guru H Adi Rahman hingga menjelang waktu berbuka puasa bersama.

Founder YN’S Center, Yuni Abdi Nur Sulaiman, melalui perwakilan pengurus, Halikin Noor menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun setiap datangnya bulan suci Ramadan.

“Rutin dilaksanakan tiap tahun untuk terus merekatkan tali silaturahmi, sekaligus meraih keberkahan di bulan penuh keutamaan ini,” ujar Halikin.

Ditambahkan Halikin, melalui YN’S Center, sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial, kemasyarakatan dan keagamaan ini, H Yuni Abdi Nur Sulaiman selaku pendiri ingin meneruskan jejak kedua orangtuanya, mendiang H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati semasa hidup, yang selalu mengamanahkan untuk terus menebar kebaikan dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

“Dan ini juga sesuai dengan tagline YN’S Center, yaitu Bersama Berbuat Baik. Mudah-mudahan kita semua semakin baik lagi ke depannya,” pungkas Halikin. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Sekolah Pinggiran Diharapkan Tidak Kekurangan Calon Siswa
Iklan