Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Turnamen Paman Birin Cup U45 2024Munthe Allstar Kalsel tekuk Karib FC

×

Turnamen Paman Birin Cup U45 2024Munthe Allstar Kalsel tekuk Karib FC

Sebarkan artikel ini
MUNTHE ALLSTARS KALSEL : di ajang Paman Birin Cup U45 2024. (Kp/nafarin fauzy)

Banjamasin, KP – Tim sepakbola Munthe Allstars Kalsel tampil impressif di ajang Paman Birin Cup U45 tahun 2024, di lapangan Puma Banjarbaru, minggu tadi, mengalahkan tim tangguh Karib FC dengan skor meyakinkan 4-0.

Munthe Allstar Kalsel dapat giliran bermain dg Karib FC sabtu menjelang bulan Ramadhan di lapangan Puma Banjarbaru pada even Turnamen Sepakbola Paman Birin Cup U45.

Android

Mulai awal pertandingan Munthe Allstar Kalsel terus melakukan serangan ke pertahanan Karib FC. Namun Karib mampu menjaga pertahanannya dengan baik. Bahkan juga melakukan serangan.

Karib FC termasuk tim sepakbola yg kuat yang pada Piala Paman Birin U40 di Rindam tahun 2023 menunjukkan prestasi bagus.

Namun Munthe Allstar Kalsel yang didominasi para pemain senior, merupakan tim yang cukup berpengalaman. Kerjasama tim berjalan baik dan ketahanan fisik pemain cukup prima meskipun sebagian besar pemain sudah berusia 50 tahun keatas.

Striker Yulfi mampu menyarangkan gol pertama ke gawang karib. Disusul Pardi untuk gol kedua dan Edi Susanto gol ketiga serta keempat.

Di lini depan Munthe Allstar Kalsel diisi Edi dan Pardi ditopang Yulfi dan juga Adi serta Juman. Di gelandang ada Mansyur, Mulyani dan Udu. Dan juga Iyus, Yamani. Yamani dan Iyus bermain dengan semangat tinggi dan kelincahan luar biasa yang mampu menghadang pemain lawan agar tidak lewat. Di barisan belakang ada Ali Maldini, Mat Ali dan Petrus, Akang, Arif serta Rusdi Zaneti dengan kiper kawakan Tarmiji Horizon dan Rusdianoor.

Meskipun laga Munthe allstars Kalsel vs Karib FC berlangsung ketat, namun dengan keunggulan pengalaman tanding yang tinggi, Munthe Allstar Kalsel mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-0.

Baca Juga:  Kadispora puji keberhasilan gelaran Festival E-sport Bergerak oleh IESPA

Pemain kawakan Munthe allstars Kalsel FC, Yuyu Rahmad M dan H Juman mengaku gembira atas torehan yang dicapai timnya. ‘’Semua pemain memberikan kontribusi positif selama pertandingan, para pemain bawah disiplin dalam mengawal wilayahnya, pemain tengah mampu melanjutkan suplai bola untuk pemain depan, yang kemudian bias mengkomversi umpan rekan mereka menjadi gol,’’ kaya Yuyu.

Menurut Juman kemenangan tersebut juga berkat kerja keras dari hasil latihan yang telah mereka lakukan di lapangan Green Yakin soccer Field (GYSF) Kertak Hanyar, dengan sering melakukan ujitanding menghadapi klub sepakbola yang bermaterikan pemain-pemain muda. Sehingga pemain mereka terbiasa dengan gaya bermain cepat dank eras,’’paparnya.

Turnamen Paman Birin Cup U45 tahun 2024, di lapangan Puma Banjarbaru berlangusng setiap Jumat,Sabtu dan Minggu, dan akan dilanjutkan setelah bulan puasa Ramadhan. (nfr/k-9)

Iklan
Iklan