Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinTRI BANJAR

Banjarmasin Terima Penghargaan Pembangunan Kota Terbaik di Kalimantan Selatan 2024

×

Banjarmasin Terima Penghargaan Pembangunan Kota Terbaik di Kalimantan Selatan 2024

Sebarkan artikel ini
KOTA TERBAIK- Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor menyerahkan penghargaan pembangunan Kota Terbaik di Kalimantan Selatan 2024 kepada Pemerintah Kota Banjarmasin yang diterima Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman pada acara Musrenbang. (KP/Dsikominfotikbjm)

Banjarmasin, KP – Pemerintah Kota Banjarmasin meraih penghargaan Pembangunan Daerah terbaik tingkat Provinsi Kalimantan Selatan pada tahun 2024 dalam kategori Kota Terbaik.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor kepada Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2025, di Gedung Auditorium KH Idham Chalid, Banjarbaru, pada Rabu (24/4/2024).

Pada kesempatan itu, Ikhsan Budiman menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh komponen Pemerintah Kota Banjarmasin atas pencapaian tersebut. “Ini merupakan prestasi kita bersama, seluruh komponen di Pemerintah Kota Banjarmasin,” ujarnya.

Ia pun berharap prestasi ini akan menjadi semangat bagi kelanjutan pembangunan di Kota Banjarmasin, dengan harapan bahwa hasil-hasil pembangunan akan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kota Banjarmasin.

Secara terpisah, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sahbirin Noor atas apresiasi yang diberikan kepada pemerintah Kota Banjarmasin.

“Semoga ini jadi pemicu semangat bagi pemerintah Kota Banjarmasin untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, baik dalam pelayanan publik, pelayanan dasar, maupun penyelenggaraan pemerintahan,” terangnya.

“Kemudian penting menjaga dan merawat destinasi pembangunan yang dibangun menggunakan Dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Banjarmasin tanpa bantuan penugasan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) ataupun bantuan lainnya,” tutupnya. (nau/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Perketat Pengawasan Siswa Gegara Kasus Dugaan Penculikan
Iklan