Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Laut

HKG Ke-52 Tanah Laut Penutup Rangkaian Baksos Acil Odah bersama PKK Kalsel

×

HKG Ke-52 Tanah Laut Penutup Rangkaian Baksos Acil Odah bersama PKK Kalsel

Sebarkan artikel ini
BAKTI SOSIAL - Dari Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudhatul Jannah dalam rangka HKG dan Safari Ramadan. (KP/Rizky)

Pelaihari, KP – Tanah Laut (Tala) menjadi tujuan terakhir dari lima kabupaten lain di Kalimantan Selatan (Kalsel) yang menerima beragam layanan dan bakti sosial (baksos) dari Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kalsel dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 PKK sekaligus Safari Ramadan pada tahun 2024. Ketua TP PKK Kalsel, Hj. Raudhatul Jannah atau yang kerap disapa Acil Odah menghadiri kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Desa Pulau Sari, Kecamatan Tambang Ulang pada Rabu (3/4/2024).

“Alhamdulillah, akhirnya kami bisa juga tiba dengan beragam layanan dan baksos di Tala setelah sebelumnya mengunjungi Barito Kuala (Batola), Hulu Sungai Selatan (HSS), Tabalong, dan Kotabaru,” ujar Acil Odah usai meninjau beragam layanan yang ada.

Android

Acil Odah mengatakan, layanan dan baksos yang dihadirkan PKK Kalsel bersama beberapa instansi provinsi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala diantaranya pasar murah, sunatan masal, pemeriksaan kesehatan, pemberian paket sembako hingga bantuan sosial lainnya.

“Mudah-mudahan kegiatan yang lahir berkat sinergitas dan kolaborasi ini membawa keberkahan bagi kita semua apalagi di bulan suci ini, khususnya bagi masyarakat yang merasakan pelayanan ini,” lanjut sosok yang juga menjadi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel itu.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Tala, Hj. Rizki Yulia Syamsir Rahman menyambut baik kunjungan orang nomor satu di PKK Kalsel tersebut bersama layanan dan bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada Acil Odah. Tentu masyarakat sangat merasakan manfaat adanya layanan dan bantuan ini apalagi menjelang hari raya,” tutup Rizki Yulia usai mendampingi selama Acil Odah berada di lokasi acara.

Keterangan foto: Bakti Sosial dari Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudhatul Jannah dalam rangka HKG dan Safari Ramadan. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Kapolres HSU Pimpin Apel Pengamanan Haul Guru Sekumpul
Iklan