Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGPalangka Raya

Jelang Idul Fitri, Badan Kesbangpol Kalteng Bagikan Tali Asih kepada PPNPN

×

Jelang Idul Fitri, Badan Kesbangpol Kalteng Bagikan Tali Asih kepada PPNPN

Sebarkan artikel ini
Badan Kesbangpol Kalteng berbagi tali asih jelang idul Fitri. (Kalimantanpost.com/Repro humaspemprovkalteng)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kalimantan Tengah mendapatkan bingkisan tali asih, di Palangka Raya, Senin (1/4/2024).

Penyerahan tali asih ini dilakukan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng Katma F. Dirun kepada seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Tenaga Administrasi, Tenaga Kebersihan, Tenaga Keamanan serta Sopir baik yang beragama Islam.

Android

Juga untuk yang beragama Kristiani di lingkungan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalteng, didampingi oleh Sekretaris Badan Fajar Sriningsih, serta Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Rusmawineta.

Katma F. Dirun menyatakan, Badan Kesbangpol Kalteng pada momen bulan suci Ramadan ini ingin berbagi keberkahan bersama dengan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) baik yang beragama Islam maupun Kristiani, yang selama ini telah mendukung pelaksanaan tugas Badan Kesbangpol Kalteng.

“Semoga bisa memberikan manfaat dan menambah kebahagiaan bersama seluruh keluarga di Bulan Ramadan dan menyambut Idulfitri 1445 H tahun 2024,” katanya.

Selain itu agar semakin mempererat tali silaturahmi, sehingga dengan demikian dapat tercipta sinergi dari seluruh elemen Badan Kesbangpol Kalteng baik itu Pegawai Negeri Sipil maupun Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dalam pelaksanaan tugas demi terwujudnya Visi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yaitu Kalteng Makin Berkah.(drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Wagub Kalteng Hadiri Grand Launching Pendapat (Strategic Foresight) BPK
Iklan