Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinTRI BANJAR

Kemasan Halalbihalal, Open House, dan Milad 56 Tahun, Rosehan NB Siap Maju Cawagub Kalsel

×

Kemasan Halalbihalal, Open House, dan Milad 56 Tahun, Rosehan NB Siap Maju Cawagub Kalsel

Sebarkan artikel ini
Suasana perayaan ulang tahun Rosehan NB dan halal bihalal yang digelar, di rumah pribadinya Sungai Bilu Banjarmasin. (Kalimantanpost.com/ Tangkapanlayar)

BANJARMASIN, Kaimantanpost.com – Ditengah perayaan ulang tahun Rosehan NB ke 56, halal bihalal, dan open House dengan menu Ketupat Betumis, Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Provinsi Kalsel Muhammad Rosehan N.B, menyatakan maju becalon Cawagub Kalsel.

Pernyataan alumni SMP Negeri 6 Banjarmasin ini kembali ditegaskan di tengah halalbihalal alumni SD, SMP Negeri 6, SMA Negeri 7, Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat, organisasi RAPI, dan perkumpulan yasinan, di kediamannya di Jalan Keramat, Banjarmasin, Sabtu (13/4/2024)

Didampingi istrinya Ida Rosehan, silaturahmi merupakan momen hari raya Idul Fitri telah lama vakum dikarenakan adanya pandemi Covid-19 beberapa waktu yang lalu, ucap wakil rakyat dari Dapil Kota Banjarmasin ini.

Menurut Rosehan, ini bukan acara open house tetapi hanya halalbihalal dan silaturahmi kepada teman-teman semasa sekolah dan pengurus RAPI.

“Saya tahun ini tidak melaksanakan open house,hanya halalbihalal saja, tetapi karena tamu terus berdatangan, saya mohon maaf kalau makanannya tidak cukup,” ucapnya.

Acara itu juga sekaligus perayaan hari ulang tahun ke-56 Rosehan N.B.

“Pada usia 56 tahun ini kita artinya bertambah tua, semoga ke depan tambah teladan, selalu menebar kebaikan, banyak beramal, dan ingat akan kematian,” harap pemilik travel Mulia Hati itu.

Rosehan menceritakan, tadi malam ada yang memberikan kue ulang tahun dengan ucapan mudah-mudahan jadi Gubernur. Menanggapi hal itu, ia hanya tersenyum dan mengatakan perolehan kursi PDIP hanya tiga kursi, sehingga peluang menjadi gubernur sangat kecil.

“Perolehan kursi PDIP di DPRD Kalsel hanya tiga kursi, jadi kemungkinan hanya mencalonkan wakil gubernur saja,” ucapnya.

Meskipun menurut hasil survei Lembaga Studi Politik dan Pemerintahan, Rosehan N.B. nomor urut dua bakal calon Wali Kota Banjarmasin terfavorit, namun dirinya enggan maju di tingkat tersebut dan menyerahkan ke yang lain.

Baca Juga:  Dinkes Bekali Pentingnya Imunisasi Melalui Peran Jurnalis

“Saya tidak tertarik mencalonkan diri menjadi Wali Kota Banjarmasin, biarlah yang lain saja,” tutupnya.(nau/KPO-1)

Iklan
Iklan