Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAKotabaru

Luar Biasa, Bupati Kotabaru Terima Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM

×

Luar Biasa, Bupati Kotabaru Terima Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM

Sebarkan artikel ini
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH menerima penghargaan langsung dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Senin (29/04/2024). (Kalimantanpost.com/Repro Kominfo Kotabaru)

KOTABARU, Kalimantanpost.com –
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH menerima penghargaan langsung dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Senin (29/04/2024).

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH menjadi salah satu dari 10 Pemerintah Daerah Seluruh Indonesia yang mendapatkan penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI.

Bupati Kabupaten Kotabaru mendapat penghargaan Kemenkumham RI ini atas kontribusi berupa, membangun sinergitas atas dukungan dalam menjalankan tugas dan fungsi permasyarakatan dengan memberikan hibah dan pendanaan kegiatan untuk mendukung program pembinaan di Lapas Kelas IIA Kotabaru.

Penyerahan penghargaan tersebut, berlangsung di lapangan upacara Kementrian Hukum dan HAM RI yang bertepatan dengan kegiatan memperingati Hari Bhakti Permasyarakatan Kemenkumham RI ke- 60 Tahun 2024 dengan tema, ” Permasyarakatan PASTI berdampak”.

Dalam penghargaan ini, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengucapkan terimakasih dan akan terus mendukung program Kemenkumham RI.

Bupati Kotabaru juga mengucapkan Selamat Hari Bakti Permasyarakatan Kemenkumham RI yang ke- 60.

“Selamat atas Hari Bhakti Permasyarakatan ke- 60, semoga Kementrian Hukum dan Ham RI selalu berjaya dalam menjalankan aktivitas dan tugas kenegaraan, kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya yang telah memberikan penghargaan dari Kementrian Hukum dan HAM RI pada pagi hari ini dan ini menjadi suatu kebanggan bagi kami bersama Lembaga Kemasyarakatan Kotabaru, berharap kedepannya Pemerintah Daerah antara Lembaga Kemasyarakatan (Lapas) Kotabaru untuk selalu terus bersinergi melakukan pembinaan kepada anak-anak kita yang ada di Lapas Kotabaru untuk terus kita ayomi sehingga anak-anak kita menjadi anak yang berbakti, anak-anak yang sukses, anak-anak yang maju, anak-anak yang pintar kedepannya karena atas pembinaan Lapas Kotabaru,” jelasnya.

Sementara itu, Kalapas Kotabaru Yosef Benyamin Yembise memberikan selamat kepada Bupati Kotabaru atas penghargaan yang diterima Bupati Kotabaru dalam upacara Mlmemperingati HBP ke- 60.

Baca Juga:  BPN Tapin Gelar Sidang Panitia Pertimbangan Landreform

“Saya merasa bersyukur kepada Tuhan dan mengucapkan terimakasih kepada Menteri Hukum dan HAM RI yang telah memberikan penghargaan kepada Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH, karena beliau memang pantas untuk menerimanya. Karena telah berkontribusi untuk Lapas Kotabaru, dan untuk bapak Bupati Kotabaru selamat atas penghargaan yang telah diterima, semoga dengan adanya ini menambah sinergitas kita bersama,” ungkapnya.

Perlu di ketahui, Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) diperingati tanggal 27 April setiap tahunnya. Tahun ini merupakan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60. Tujuan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan adalah sebagai media evaluasi untuk memperkokoh komitmen seluruh insan Pemasyarakatan dalam mewujudkan Tujuan dari Sistem Pemasyarakatan. (Nau/KPO-3)

Iklan
Iklan