Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Pemkab HSS Upayakan Tingkatkan Prestasi Atlet

×

Pemkab HSS Upayakan Tingkatkan Prestasi Atlet

Sebarkan artikel ini
KUNKER - Perwakilan Dispora Kalsel ke HSS. (KP/M Hidayat)

Kandangan, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menerima kunjungan kerja perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (22/4/2024) di ruang kerjanya.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas strategi peningkatan kualitas atlet daerah, yang akan berkompetisi dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) mendatang.

Salah satunya membahas langkah-langkah konkret untuk meningkatkan prestasi atlet HSS, dengan strategi utama yang diusulkan adalah pemusatan latihan atlet oleh pelatih atlet nasional.

Dispora Kalsel siap memberikan dukungan penuh, dalam upaya peningkatan prestasi atlet di Kabupaten HSS.

Kolaborasi antara Pemkab HSS dan Dispora Provinsi Kalsel, merupakan kunci utama dalam menghasilkan atlet-atlet berkualitas yang dapat mengharumkan nama daerah di tingkat nasional.

Diharapkan, melalui langkah-langkah strategis tersebut, atlet-atlet HSS akan semakin siap dan mampu bersaing secara maksimal dalam setiap cabang olahraga yang dipertandingkan dalam POPDA mendatang.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan, pihaknya sangat berkomitmen untuk meningkatkan prestasi atlet di Bumi Rakat Mufakat. 

Pj Bupati HSS menyambut baik, rencana pemusatan latihan tersebut. Ia meyakini, melalui pemusatan latihan oleh pelatih atlet nasional, akan dapat memberikan pembinaan yang lebih intensif dan berkualitas bagi para atlet muda. 

“Hal ini tentunya akan menjadi landasan kuat, bagi keberhasilan mereka dalam menghadapi kompetisi POPDA,” ujar Hermansyah. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Ratusan Kader Dasa Wisma HSS Ikuti Pelatihan 
Iklan