Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Laut

Pengurus BKPRMI Tala Resmi Terbentuk Ini Pesan Pj Bupati

×

Pengurus BKPRMI Tala Resmi Terbentuk Ini Pesan Pj Bupati

Sebarkan artikel ini
PELANTIKAN - Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI). (KP/Rizky)

Pelaihari, KP – Pemuda merupakan aset penting bagi negara yang akan menentukan masa depan bangsa. Hal ini lah yang disampaikan oleh Pj Bupati Tala yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Tala H. Hairul Rijal seusai acara Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Tanah Laut.

Sebanyak 55 orang anggota DPD BKPRMI Tala yang resmi dilantik ini akan menjalani masa bakti periode 2024 – 2028.

Seusai pelantikan berlangsung memberikan arahannya bahwa, dengan semangat juang dan dedikasi yang tinggi mampu membawa BKPRMI Tala ke arah yang lebih baik.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita mengarahkan para pemuda ini untuk menjadi pemuda yang berkarakter dan berakhlak mulia,” ujar Hairul Rijal menyampaikan arahan Pj Bupati Tala pada Selasa (23/4/2024) di Gedung Sarantang – Saruntung.

Hairul Rijal juga mengatakan BKPRMI ini merupakan organisasi yang bergerak di kepemudaan islam tentunya harus menjadi suatu wadah untuk pembinaan pemuda maupun remaja masjid.

“Sudah terbukti BKPRMI sudah banyak mencetak generasi yang bertaqwa dan berahlak mulia,” ujar Hairul Rijal.

Tidak lupa dirinya berpesan kepada pengurus yang baru agar memperkuat pembinaan hingga terbentuk generasi yang beriman. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Sertifikat ISO Media Motivasi Memperbaiki Kinerja Personil
Iklan