Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Pj Bupati Buka Kegiatan Pemusatan Pelatihan Kafilah MTQ

×

Pj Bupati Buka Kegiatan Pemusatan Pelatihan Kafilah MTQ

Sebarkan artikel ini
SAMBUTAN - Pj Bupati HSS Hermansyah membuka kegiatan pemusatan latihan kafilah MTQ. (KP/M Hidayat)

Kandangan, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah membuka secara resmi kegiatan pemusatan latihan kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), Kamis (18/4/2024) di Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin, KM 22 Landasan Ulin, Kota Banjarbaru.

Pembukaan turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Muhammad Noor selaku Ketua LPTQ Kabupaten, dan Kepala Kantor Kementrian Agama HSS.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan apresiasi, partisipasi aktif para anggota kafilah MTQ HSS dalam mengikuti pemusatan latihan.

Ia menekankan, pentingnya persiapan untuk menghadapi MTQ Nasional ke-35 Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Tapin.

“Alhamdulillah semangat mereka ingin menjadikan Kabupaten Hulu Sungai Selatan terbaik, itu sudah menjadikan kebanggan mereka, mudah-mudahan mereka bisa menampilkan perform terbaik pada saat MTQ Provinsi Kalsel untuk HSS,” tuturnya.

Pj Bupati berpesan, seluruh peserta untuk menjaga kondisi kesehatan selama mengikuti pelatihan.

“Jaga selalu kondisi badan dan pola makan, serta pastikan untuk mendapatkan istirahat yang cukup. Saya juga berharap agar para peserta dapat mematuhi jadwal yang telah disepakati bersama, agar kegiatan ini berjalan dengan efektif dan efisien,” tambahnya.

Pj Bupati berharap, para peserta Kafilah Kabupaten HSS dapat berlatih dengan baik.

“Harapannya para peserta MTQ Kafilah Kabupaten HSS Selatan dapat menampilkan dan memberikan penampilan terbaik nanti saat mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Tapin, dan kita juga berharap Kafilah kita nantinya menjadi perwakilan di MTQ Tingkat Nasional,” ucap Hermansyah.

Pj Bupati mengatakan, Pemkab HSS akan terus berkomitmen mendukung dan memperjuangkan Kafilah Kabupaten HSS sehingga dapat terus mengembangkan prestasinya, untuk membanggakan Bumi Rakat Mufakat. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Aksi Baksos Warnai TMMD
Iklan