Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Polres HSU Amankan 25 Paket Sabu di Rumah AS di Perairan Rawa Paminggiran

×

Polres HSU Amankan 25 Paket Sabu di Rumah AS di Perairan Rawa Paminggiran

Sebarkan artikel ini
AS warga Desa Paminggir Seberang bersama barang bukti berhasil diamankan Sat Resnarkoba Polres hulu Sungai Utara (HSU). (Kalimantanpost.com/Repro humaspolreshsu)

AMUNTAI, Kalimantanpost.com – Diduga menyimpan 25 paket sabu, AS warga Desa Paminggir Seberang bersama barang bukti berhasil diamankan Sat Resnarkoba Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (23/4/2024).

Rincian sabu yang berhasil dalam penggeladahan di rumah AS di wilayah Perairan Rawa paling ujung ibu kota Kabupaten oleh
Satres Narkoba Polres HSU dengan berat keseluruhan 11,32 gram dan berat bersih 6,82 gram.

Penggeladahan rumah AS merupakan pengembangan dari pengungkapan kasus sebelumnya yang berhasil mengamankan tersangka UN yang dipimpin Kasat Resnarkoba AKP Sutargo, S.H., M.M.

Dalam penggeledahan terhadap UN ditemukan satu paket narkotika jenis sabu. Yang berdasarkan keterangannya
diperoleh dari AS.

Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, SH.,S.I.K melalui Kasat Narkoba AKP Sutargo, SH menyampaikan dalam hasil penggeledahan, ditemukan satu buah toples kecil warna putih yang berisikan 25 paket narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 11,32 gram dan berat bersih 6,82 gram.

“Toples tersebut disimpan dalam sebuah gudang di depan rumah pelaku. Pelaku beserta barang bukti telah dibawa ke ruang Sat Resnarkoba Polres HSU untuk proses penyidikan lebih lanjut,” terang Kasat.

“Penangkapan pelaku dan penyitaan barang bukti merupakan bentuk nyata komitmen dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah HSU,” lanjut Kasat. (nov/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Api Hanguskan Tiga Rumah di Tatah Belayung
Iklan