Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Utara

PWI HSU Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

×

PWI HSU Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini
Ketua PWI HSU H Novendra Prayogi berbagi paket bingkisan kepada anak panti. (Kalimantanpost.com/nov)

AMUNTAI, Kalimantanpost.com – Momentum bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini dijadikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) untuk saling berbagi dengan anak panti asuhan dan kaum dhuafa.

Sebagai organisasi profesi wartawan yang ada di HSU, kegiatan Ramadhan 1445 Hijriyah kali ini berbagi paket bingkisan. Adapun paket bingkisan yang disiapkan sebanyak 40 paket.

Ketua PWI HSU H Novendra Prayogi mengungkapkan pada Ramadhan 1445 Hijriyah kali ini PWI HSU berbagai bingkisan kepada anak Panti Asuhan Muhammadiyah Alabio sebanyak 24 paket serta beberapa kaum dhuafa 16 paket.

Diharapkan melalui kegiatan ini bisa bermanfaat dan membantu kebutuhan bagi anak-anak panti serta kaum dhuafa.

“Alhamdulillah dalam Bulan Ramadhan ini kita bisa melaksanakan kegiatan saling berbagi dengan anak-anak panti asuhan. Dan Semoga bisa memberikan manfaat” ungkap H Yogi.

Dirinya menambahkan kegiatan berbagai bingkisan di Bulan Suci Ramadhan ini didukung oleh PT Adaro Indonesia dan berharap semoga kedepan kegiatan seperti ini terus berlanjut.

Sementara itu salah satu pengurus Panti, Solihin mengucapkan terima kasih atas semoga kita mendapatkan keberkahan dan ganjaran pahala dari Allah SWT. (nov/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Kades dan Lurah se-Kecamatan Kandangan Ikuti Rakor
Iklan