Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinTRI BANJAR

Ramai Dijual Foto Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

×

Ramai Dijual Foto Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, KP – Pasca diumumkannya Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih di Pemilu 2024 oleh KPU, para penjual foto maupun pigura pasangan Presiden dan Wapres terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kota Banjarmasin mulai ramai dijual.

Mariyam, salah seorang penjual pigura di kawasan Sudimampir mengatakan, dirinya sudah mencetak foto-foto presiden dan wakil presiden Indonesia terpilih itu, agar bisa dijual.

“Sudah mencetak sendiri fotonya, tinggal menunggu kiriman pigura dari Surabaya saja, insyaallah besok sudah bisa dijual,” katanya Jumat (26/04/2024).

Menurutnya, pigura presiden dan wakil presiden yang sering dicari untuk di sekolah-sekolah biasanya berukuran 20×30.

“Tapi ada juga orang mencari yang lebih besar dari ukuran itu biasanya untuk kantor, yang Untuk harga yang dipatok untuk satu pasang pigura Presiden dan Waki Presiden berkisar Rp 75 Ribu,” katanya.

“Padahal harga pigura dari pabriknya naik Rp 2 Ribu, tapi kami tetap mengambil harga yang seperti biasa saja, kecuali naiknya signifikan baru kami naikkan juga,” pungkasnya.

Untuk meningkatkan penjualannya itu, dirinya membuka jasa pengantaran pigura ke sekolah-sekolah dari berbagai jenjang.

“Biasanya kami yang mengantarkan ke sekolahnya nanti diberi uang transportasi,” katanya. (nau/K-3)

Teks foto 4 klm:

KP/TANGKAPAN LAYAR
GAMBAR PRESIDEN – Pasca diumumkannya Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih di Pemilu 2024 oleh KPU, para penjual foto maupun pigura pasangan Presiden dan Wapres terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kota Banjarmasin mulai ramai dijual. (KP/TANGKAPAN LAYAR)

Iklan
Baca Juga:  Kompleks Perumahan Bertambah, TPS di Kota Banjarmasin Over Kapasitas
Iklan