Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Meriahkan Hari Kartini di RSD Idaman Banjarbaru Gelar Lomba

×

Meriahkan Hari Kartini di RSD Idaman Banjarbaru Gelar Lomba

Sebarkan artikel ini
HUT KARTINI - Guna memperingati Hari Kartini ke-147, Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru menyelenggarakan lomba peragaan busana dan memasak untuk kalangan pegawai yang disaksikan langsung para pengunjung, Kamis (25/4/2024) kemarin. (KP/DEVI)

BANJARBARU, KP – Guna memperingati Hari Kartini ke-147, Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru menyelenggarakan lomba peragaan busana dan memasak untuk kalangan pegawai yang disaksikan langsung para pengunjung, Kamis (25/4/2024) kemarin.

Kegiatan yang digagas RSD Idaman dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSD Idaman diikuti pegawai rumah sakit dari berbagai profesi baik pegawai administrasi, perawat, bidan hingga dokter. Momen yang cukup langka ini pun seketika menarik perhatian para pengunjung RSD Idaman.

Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru dr Danny Indrawardhana, melalui Kassubag Kepegawaian Maya Sonea mengatakan kegiatan ini diinisiasi untuk memperingati Hari Kartini, juga mempererat tali silahturahmi dan kekompakan antar pegawai.

“Kegiatan ini juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi, rasa kebersamaan dan meningkatkan kekompakan serta kerjasama dalam tim,” katanya.

Selain lomba peragaan busana, RSD Idaman juga menyelenggarakan lomba memasak yang menunjukan keterampilan dalam mengolah cita rasa makanan.

Ketua DWP RSD Idaman DR. Neka Erlyani M.Psi, Psikolog, selaku juri utama juga mengapresiasi bukti nyata gerakan DWP RSD Idaman yang merupakan salah satu organisasi wanita dalam menyukseskan dan memajukan pelayanan di RSD Idaman Banjarbaru. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Dukungan dan Partisipasi Masyarakat Tentukan Peningkatan Pelayanan Air Limbah
Iklan