Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Trio Motor Perintis Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan Al Amin

×

Trio Motor Perintis Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan Al Amin

Sebarkan artikel ini
Trio Motor Perintis melaksanakan buka puasa bersama dengan karyawan dan warga Panti Asuhan Al Amin. Kegiatan ini juga dirangkai dengan berbagi takjil di depan area dealer. (Kalimantanpost.com/Dok. Trio Motor)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Rutin gelar showroom event setiap bulannya, rasanya kurang pas jika di momen bulan Ramadhan ini Trio Motor Perintis tidak menggelar buka puasa bersama.

Untuk memanfaatkan momen bulan penuh berkah dan rahmat ini, Trio Motor Perintis melaksanakan buka puasa bersama dengan karyawan dan warga Panti Asuhan Al Amin. Kegiatan ini juga dirangkai dengan berbagi takjil di depan area Dealer Trio Motor Perintis.

Kegiatan kali ini diikuti oleh kurang lebih 40 orang yang berhadir langsung. Tentunya dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dengan nasyarakat, dan berbagi berkah pada bulan Ramadhan ini.

Selain membagikan takjil untuk masyarakat pengguna jalan, Trio Motor Perintis juga memberikan paket sembako kepada Panti Asuhan Al Amin. Penyerahan paket sembako dilakukan langsung oleh Hendra Goenawan, KSP Trio Motor Perintis.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, bulan Ramadhan ini benar-benar bulan yang penuh berkah dan rahmat. Maka dari itu kami menggelar kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi berkah di bulan Ramadhan,” ucap Hendra.

Ia juga berharap kehadiran Trio Motor Perintis sebagai salah satu jaringan dealer resmi
Honda wilayah Kalimantan Selatan dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat.

“Kami terus rutin menggelar showroom event. Kami berusaha menggelar acara yang menarik dan dapat memberikan wadah untuk masyarakat berkumpul. Terakhir kami menggelar showroom event bertajuk Fun Cat Show. Antusias masyarakat pecinta kucing juga sangat bagus,” ujarnya.

Ke depannya kami akan terus menggelar kegiatan-kegiatan yang menarik. Semoga kehadiran kami dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,” tambah Hendra berharap. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Komunitas Honda PT. Trio Motor Nobar MXGP dan CSR Bagikan Makanan
Iklan