Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Aditya Gandeng RT-RW Untuk Wujudkan Banjarbaru Menjadi Kota Juara

×

Aditya Gandeng RT-RW Untuk Wujudkan Banjarbaru Menjadi Kota Juara

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin didampingi, Kepala SKPD, Camat, Lurah, RT/RW, dan anggota PKK halal bihalal bersama seluruh ketua RT/RW se-Kota Banjarbaru, Sabtu (18/05/2024). (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin didampingi, Kepala SKPD, Camat, Lurah, RT/RW, dan anggota PKK halal bihalal bersama seluruh ketua RT/RW se-Kota Banjarbaru, Sabtu (18/05/2024)

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin ungkapkan bahwa segala capaian yang telah diraih Kota Banjarbaru merupakan campur tangan dan peran RT/RW sebagai perpanjangan pesan langsung dengan masyarakat.

“Banyak capaian (pembangunan) yang sudah diraih akibat kerja kita semua (Pemerintah Daerah dengan RT/RW), tidak mungkin pembangunan di Banjarbaru ini bisa terlaksana tanpa bantuan dari RT/RW,” ungkapnya

Ia berharap segala capaian yang telah diraih tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk terus meningkatkan angka kesejahteraan di Kota Banjarbaru

“Ulun berharap capaian – capaian ini bisa terus kita jaga kita pertahankan, mudahan bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat, karena pembangunan dan pelayanan yang baik ialah yang mensejahterakan masyarakat,” harapnya. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Dukung PSBB Pemko Pangkas Beberapa Anggaran
Iklan