Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGPalangka Raya

Fairid Naparin Mendaftar di DPC Partai Gerindra

×

Fairid Naparin Mendaftar di DPC Partai Gerindra

Sebarkan artikel ini
Fairid Naparin mendaftarkan diri sebagai calon Walikota ke DPC Gerinda Kota Palangka Raya, pada Rabu (8/5/2024) sore. (Kalimantanpost.com/drt)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Rombongan Ketua DPD Golkar, Fairid Naparin untuk mengikuti penjaringan calon walikota pada pesta demokrasi 2024 ini dengan mendaftar diri ke sejumlah partai politik.

Kali Fairid mendaftarkan diri sebagai calon Walikota ke DPC Gerinda Kota Palangka Raya, Fairid Nafarin dan memperoleh dukungan, pada Rabu (8/5/2024) sore.

Kedatangan Fairid disambut Ketua DPC partai Gerindra, M. Erlansyah Jamain, menyatakan Gerindra siap untuk bersama-sama mendukung Golkar di pemilihan walikota.

Diakuinya, Golkar dan Gerindra sama-sama masuk di dalam Koalisi Indonesia Maju, pada Pilpres kemarin. “Harapannya koalisi ini terus berlanjut di Pilwakot Palangka Raya ini,” ujarnya.

Ditegaskannya, apabila koalisi ini tetap berjalan, tentu pihaknya siap memenangkan Fairid sebagai calon walikota dan mendukung program-program yang telah disiapkan.

“Kami siap mendukung program-program beliau kedepannya,” ujarnya.

Fairid juga berharap koalisi ‘Indonesia Maju’ dapat bersama berlanjut ke pilwakot yang akan dilaksanakan tidak lama lagi.

“Seperti yang disebutkan oleh Erlansyah, saya pun berharap dapat Gerindra dan Golkar dapat berlanjut berkoalisi tingkat daerah,” ucapnya.

Sehari sebelumnya, Fairid telah mendaftar penjaringan calon walikota ke sejumlah partai, yakni Demokrat, PAN, Nasdem, PDIP, PKB, Gerindra dan PSI.(drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Sebanyak 458 BUMDes tak Aktif, Dinas PMD Kalteng Cetuskan Inovasi SAPEDA
Iklan