Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Ini Harga Tiket Duel Timnas Indonesia Versus Tanzania Diperkuat Separo Pemain Abroad

×

Ini Harga Tiket Duel Timnas Indonesia Versus Tanzania Diperkuat Separo Pemain Abroad

Sebarkan artikel ini
Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melawan Tanzania dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu (2/6/2024) pukul 16.00 WIB. (Kalimantanpost.com/laman PSSI)

JAKARTA, Kalimantanpost.com – Pecinta sepak bola Tanah Air sudah pasti tak sabaran lagi menyaksikan pertandingan sangat menarik dalam pertandingan uji coba antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Tanzania yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu (2/6/2024) pukul 16.00 WIB.

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung, PSSI resmi melakukan penjualan tiket laga uji coba timnas Indonesia versus Tanzania sejak Sabtu (25/5).

Dikutif dari laman PSSI, Minggu (26/5), tiket Indonesia lawan Tanzania dapat dibeli melalui website kitagaruda.id. Selain itu juga bisa dibeli di website Book My Show.

Untuk pertandingan uji coba ini, PSSI menjual dalam dua kategori yakni Garuda West dan Garuda East dengan harga Rp 250 ribu per orang. Tentu harga tiket ini sangat terjangkau.

Selain itu, bagi penonton atau suporter yang ingin membeli tiket, PSSI menghimbau tidak membeli di calo, jadi via online karena caranya mudah.

Seperti diketahui, jika membeli via calo dipastikan harga lebih mahal, keaslian tiket tidak terjamin, dan resiko-resiko lainnya.

Kembali duel antara Timnas Indonesia melawan tim asal Afrika, Tanzania.

Tanzania bukan lawan sembarangan. Tim yang menduduki peringkat 119 FIFA ini diperkuat oleh Mbwana Samatta, sang kapten dengan pengalaman mentereng di Liga Inggris dan Belgia. Samatta pernah menjadi top skor Liga Champions Afrika dan Liga Belgia, menunjukkan ketajamannya di depan gawang.

Tak hanya Samatta, Tanzania juga diperkuat banyak pemain abroad. Setengah dari 27 pemain tim nasional mereka bermain di liga luar negeri. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Timnas Indonesia.

Meski Tanzania tak mudah dikalahkan, Timnas Indonesia punya modal bagus. Skuad Garuda pernah mengalahkan Tanzania di tahun 1997 dengan skor 3-1. Ditambah lagi, semangat juang para pemain Merah Putih tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga:  WFM Norasya Verdiana Siap Dukung Program Prof Sutarto Hadi

Pertandingan ini menjadi momen penting bagi Timnas Indonesia untuk mengasah strategi dan membangun chemistry jelang laga krusial kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta akan menghadapi Irak, Kamis 6 Juni dan Filipina pada 11 Juni mendatang. (ful/KPO-3)

Iklan
Iklan