Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Laut

Lepas Atlet Mengikuti Popda Kalsel Pj Bupati Optimis Dulang Banyak Medali

×

Lepas Atlet Mengikuti Popda Kalsel Pj Bupati Optimis Dulang Banyak Medali

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala), H. Syamsir Rahman melepas atlet kontingen Tala yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Pelepasan ditandai dengan pemasangan jaket dan topi kontingen kepada dua atlet oleh Pj Bupati dan Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tala, Hj. Rizki Yulia Syamsir Rahman pada Minggu (12/05/2024) saat Car Free Day di Jalan H. Boejasin Pelaihari.

Pj Bupati saat melepas atlet mengaku optimis dapat mendulang banyak medali dan menargetkan menjadi juara pertama pada Popda tahun ini setelah pada pelaksanaan sebelumnya meraih juara ketiga.

“Tidak ada yang tidak mungkin, kita buktikan bahwa kontingen Tanah Laut bisa bersaing mendapatkan banyak medali dan menjadi juara,” kata Pj Bupati.

Selanjutnya Pj Bupati meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk memberikan dukungan kepada seluruh atlet yang akan bertanding.

“Kepada seluruh SKPD agar bisa memberikan semangat dan dukungan kepada para atlet dengan mengunjungi mereka saat pelaksanaan lomba di HSS nanti,” lanjut Pj Bupati.

Pada Popda kali ini, Tala mengikuti seluruh cabang olahraga yang tersedia diantaranya sepak bola, sepak takraw, bola basket, bola voli, tinju, tenis lapangan, bulu tangkis, dan pencak silat dengan menurunkan total 120 atlet, 12 orang pelatih, 16 orang asisten pelatih, 24 orang official, 6 orang tim medis dan 3 orang tim recovery. Terjadwal Popda 2024 di HSS akan digelar sejak 13 Mei sampai dengan 19 Mei 2024. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bupati HST Menanam Pohon Program Gerakan Rehabilitasi Hutan dan Lahan
Iklan