Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Utara

Lima Calon Jemaah Lansia Asal HSU Disiapkan Mobil Khusus

×

Lima Calon Jemaah Lansia Asal HSU Disiapkan Mobil Khusus

Sebarkan artikel ini
Kepala Seksi Penyelenggara Ibadah Haji dan Umrah (PHU) Kementrian Kantor Agama (Kemenag) HSU, H Hafizi. (Kalimantanpost.com/Nov)

AMUNTAI, Kalimantanpost.com – Sebanyak 280 orang Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) akan diberangkatkan menuju Asrama Haji Banjarbaru dengan tujuh buah armada bus ditambah satu mobil khusus Lanjut Usia (Lansia).

Selain menyiapkan tujuh armada bus juga disiapkan mobil khusus untuk jemaah haji Lanjut Usia (Lansia) sebanyak lima orang.

” Untuk kemudahan keberangkatan satu armada mobil HI Ace kita siapkan untuk calon jemaah Lansia 5 orang”, terang Kepala Seksi Penyelenggara Ibadah Haji dan Umrah (PHU) Kementrian Kantor Agama (Kemenag) HSU. H. Hafizi, Rabu (22/5/2024).

Dirinya menjelaskan, CJH HSU yang tergabung dalam kelompok terbang (Keloter) 10 akan diberangkatkan pada hari Jumat (24/5/2024) menuju asrama haji Banjarbaru. Untuk keberangkatan menuju Jeddah pada keesokan harinya yaitu Sabtu (25/5).

Dirinya menambahkan adapun jumlah CJH sebanyak 280 orang yang terdiri dari laki-laki 134 jemaah dan perempuan 186 jemaah. (nov/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Atlet Catur PWI HSU Raih Medali Emas Porwanas di Tim Beregu
Iklan