Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINEPOLITIKA

Serahkan Formulir ke Partai, Demokrat Dukung Penuh Untuk Lisa- mengABDI

×

Serahkan Formulir ke Partai, Demokrat Dukung Penuh Untuk Lisa- mengABDI

Sebarkan artikel ini
-Erna Lisa Halaby Lisa menyambangi partai Demokrat untuk menyerahkan formulir pendaftaran yang Ketua DPC Partai Demokrat Banjarbaru, H Said Subari, Rabu (22/5/2024). (Kalimantanpost.com/Devi)

BANJARBARU, Kalimantanpost.com- Selain mengunjungi ke beberapa partai seperti Gerindra dan PKS, Erna Lisa Halaby juga menyambangi partai Demokrat untuk menyerahkan formulir pendaftaran, Rabu (22/5/2024)

Ketua DPC Partai Demokrat Banjarbaru, H Said Subari bersama Tim Satgas Penjaringan Kepala Daerah. Menyambut kedatangan Lisa sebagai salah satu langkah dalam maju pada Pilkada Banjarbaru November 2024 mendatang.

Disinggung kemungkinan bakal berpasangannya Abdi – Lisa, dirinya tidak menampik kemungkinan pasangan tersebut akan terjadi.

“Insha Allah, kita lihat saja nanti,” ujarnya.

DPC Partai Demokrat Banjarbaru menyambut dan siap untuk memberikan dukungan penuh untuk Lisa maju ke Pilkada 2024 nanti.

“Tentu sambutan yang luar biasa ini bisa menambah semangat saya untuk lebih mantap maju sebagai Wali Kota Banjarbaru,” katanya.

Selanjutnya jika mendapat panggilan dari DPP, Lisa mengaku akan bersedia hadir.

Seperti yang diketahui bersama, Andoko Abdi adalah kader terbaik DPC Partai Demokrat Banjarbaru sebagai Calon Wali Kota Banjarbaru.

Sementara itu,H Said Subari Ketua DPC Partai Demokrat Banjarbaru mengatakan, jika DPC Partai Demokrat Banjarbaru menjadi partai pengusung Lisa Halaby, maka timnya akan siap bekerja keras untuk memenangkan Lisa Halaby.

“Jika kami berdampingan dengan Ibu Lisa, saya akan siap bekerja All Out untuk memenangkan Lisa Halaby di Pilkada 2024 Banjarbaru ini,” tambahnya.

Said juga meyakini, Lisa Halaby telah menjalin komunikasi dengan DPP. Maka dari itu, Said menyebut, akan tinggal melengkapi persyaratan di DPC untuk diserahkan di DPP.

“Kami ini kan satuan tingkat bawah yang pastinya nanti akan ditentukan oleh DPP. Saya juga yakin Lisa sudah menjalin komunikasi dengan DPP. Jadi kami tinggal melengkapi persyaratan,” jelasnya. (dev/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Guru Besar Muda Fakultas Hukum ULM Diminta Menjadi Pembicara Di Universitas Pertanian China
Iklan