Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Laut

Mutiah Juara Satu Penghafal 100 Hadist Dengan Sanad

×

Mutiah Juara Satu Penghafal 100 Hadist Dengan Sanad

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Mutiah, yang merupakan salah satu kafilah dari Kabupaten Tanah Laut (Tala) yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-35 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil menjadi terbaik pertama pada cabang hafalan 100 hadist dengan sanad.

Hal tersebut diketahui usai dewan hakim membacakan surat keputusan pada Kamis (02/05/2024) malam saat penutupan MTQN tingkat provinsi di Tapin oleh Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor.

Usai menjadi yang terbaik, Mutiah mengaku bersyukur atas pencapaian MTQN tingkat provinsi tahun ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung, mulai dari orang tua, para pelatih dan pembimbing,” kata Mutiah.

Selanjutnya Mutiah mengungkapkan bahwa sebelum mengikuti kegiatan MTQN tingkat provinsi kali ini, ia telah mengikuti pelatihan selama 14 hari.

Selain Mutiah, kafilah Tala juga berhasil meraih juara satu cabang tilawah Al-Quran dewasa putra dan beberapa juara lainnya. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Wabup Hadiri Rapat Tahunan KPN Kemenag HSU
Iklan