Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Utara

Puncak Peringatan Harjad HSU ke-72 Dimeriahkan Panjat Pinang

×

Puncak Peringatan Harjad HSU ke-72 Dimeriahkan Panjat Pinang

Sebarkan artikel ini
Paman Birin didampingi Pj Bupati HSU, Ketua DPRD Kalsel serta Forkominda menyaksikan Panjat Pinang dalam rangka memeriahkan Harjad, Kamis (2/5/2024). (Kalimantanpost.com/Nov)

AMUNTAI, Kalimantanpost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) peringati Puncak Hati Jadi (Harjad) ke 72 di Lapangan Pahlawan Amuntai, Kamis (2/5).

Peringatan Puncak Harjad dimeriahkan oleh hiburan Panjat Pinang yang disiapkan sebanyak 10 buah diikuti oleh peserta masing-masing di sepuluh kecamatan.

Panjat pinang yang diisi dengan berbagai bermacam mulai dari sepeda gunung dan lain-lainnya. Usai peringatan Harjad, Gubernur Kalsel didampingi Pj Bupati HSU Drs Zakly Asswan MM menyempatkan menyaksikan panjat pinang tersebut.

Hadir dalam Puncak peringatan harjat HSU ke-72 Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahnirin Noor, Penjabat (Pj) Bupati HSU Drs Zakly Asswan MM, Ketua TP PKK Provinsi Kalsel H. Raudhatul Jannah atau disapa Acil Odah, Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK, Tokoh Banua, Sandi Fitrian Noor, alim ulama, tokoh masyarakat serta para ASN dan juga Kepala Desa (Kades) serta para undangannya lainnya.

Dalam kesempatan itu Gubernur mengucapkan Selamat Hari Jadi HSU ke 72. Di mana Harjad ini menjadi sebuah momentum untuk mensyukuri segala bentuk keberhasilan pembangunan selama 72 tahun.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan keluarga mengucapkan selamat harjad hsu semoga teriring doa selalu mendapat berkah,” ungkap Paman Birin sapaan akrabnya. (nov/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Tiga Gedung Baru di RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan Diresmikan
Iklan