Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Rapat Pokja Pembangunan ZI, Kakanwil : Kita Harus Optimis Raih WBK

×

Rapat Pokja Pembangunan ZI, Kakanwil : Kita Harus Optimis Raih WBK

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menggelar rapat Pokja WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) bertempat di Balai Pertemuan Garuda Kantor Wilayah, rapat yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah ini dihadiri Pimti Pratama serta seluruh Koordinator dan Anggota Pokja pembangunan ZI di Kemenkumham Kalsel.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Wilayah, Taufiqurrakman menekankan pentingnya upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “ZI tujuan akhirnya adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan sudah ada guidenya dari pusat sehingga seharusnya kita bisa memenuhinya,” sebut Taufiqurrakhman.

Kakanwil juga menyatakan optimisme untuk meraih predikat WBK meskipun tantangan dan hambatan pasti ada. “Kita harus optimis untuk meraih WBK di Kanwil Kalsel meskipun pasti ada kekurangan dan hambatan,” ucap Kakanwil.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan pemaparan persiapan penilaian Tim Penilai Internal oleh Kepala Divisi Administrasi, Candra Friandi Achmad yang kemudian dibahas bersama seluruh anggota Pokja. Kegiatan berlanjut dengan penyempurnaan paparan dari masing-masing area perubahan, didampingi oleh para Pimti Pratama.

Rapat ini menjadi menjadi salah satu bukti keseriusan Kanwil Kemenkumham Kalsel dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi penilaian yang akan dilakukan oleh Tim Penilai Internal, serta sebagai langkah konkret dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kanwil Kalsel. (KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  PSBB Banjarmasin Diberlakukan Awal Ramadhan
Iklan