Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Tim Dispora Kalsel Tundukkan PS KORPRI DKI Di laga persahabatan

×

Tim Dispora Kalsel Tundukkan PS KORPRI DKI Di laga persahabatan

Sebarkan artikel ini
TIM DISPORA KALSEL : Hermansyah, Budiono, Rijal Hamid dan rekan, bersama PS Korpri DKI dalam laga persahabatan di Stadion Merpati Depok. (Kp/Kadispora)

Tim sepakbola Dispora Kalsel menundukkan PS Korpri DKI Jakarta dengan skor 2-1, dalam laga persahabatan di Stadion Merpati Depok.

JAKARTA, KP – Tim sepak bola Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan, melakukan pertandingan persahabatan dengan tim PS KORPRI DKI di Stadion Merpati Depok, pada Sabtu (4/5) lalu.

Pertandingan antara Dispora Kalsel dengan PS KORPRI DKI berhasil dimenangkan oleh tim Dispora Kalsel dengan skor tipis 2-1.

Skuad sepak bola Dispora Kalsel yang dikapteni oleh Kadispora Kalsel Hermansyah, Kabid Pembudayaan Olahraga, Budiono, Kepala Seksi Pengembangan Olahraga Rekreasi, Tradisional dan Layanan Khusus Rijal Hamid, bermain dominan sejak laga dimulai hingga akhir pertandingan. Dua gol kemenangan tim Dispora Kalsel, diciptakan Budiono dan Rijal Hamid.

Usai laga, Kadispora Kalsel menyebutkan, pertandingan ini sebagai ajang pembelajaran untuk mengembangkan sepak bola di Kalsel.

“Selain melakukan pertandingan, kami juga ingin belajar mengenal pengembangan sepak bola di Depok,” ucap Hermansyah diruang kerjanya, Selasa (7/5).

Lebih lanjut Hermansyah yang juga Pj Bupati HSS mengatakan, pertandinganseperti ini juga bermakna mempererat silaturahmi antara Dispora Kalsel dengan PS KORPRI DKI Jakarta.

“Melalui uji coba sepak bola ini, bisa saling mengenal dan bertukar pengalaman dalam membudayakan olahraga di kalangan masyarakat,” ungkapnya.

Dari kegiatan ini, diharapkan kedua belah pihak mendapatkan masukan yang bermanfaat, untuk lebih memajukan perkembangan olahraga prestasi maupun tradisional.

“Utamanya menjadikan olahraga sebagai sebuah budaya untuk menciptakan tubuh yang sehat dan bugar,’’ kata Hermansyah. (nfr/k-9)

Iklan
Baca Juga:  Dispora Kalsel Akan Evaluasi Stagnannya Prestasi Atlet PPLP Dayung
Iklan