Iklan
Iklan
Iklan
ADVETORIALBANK KALSEL

UPZ Bank Kalsel Kucurkan Bantuan Modal Usaha 2 Warga Banjarmasin

×

UPZ Bank Kalsel Kucurkan Bantuan Modal Usaha 2 Warga Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi saat menyerahkan bantuan kepada Ibu Heny Anggrini dan Ibu Latifah. Kalimantanpost.com/ Reprohumasbankkalsel

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel mengucurkan bantuan modal usaha kepada warga Banjarmasin, Heny Anggrini dan Latifah.
Heny Anggrini (30) sehari-hari sebagai ibu rumah tangga yang tinggal bersama suami dan tiga orang anaknya di Jalan Kelayan A, Gang Batur Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Heny Anggrini ikut membantu.suami yang hanya bekerja dengan berjualan mie rebus, makanan ringan, dan minuman ringan di depan rumah.

Sedangkan Latifah (52) sehari-hari seorang ibu rumah tangga yang tinggal bersama suami dan 2 orang anaknya di Jalan Kelayan B, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Malah, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi keluarganya, Latifah ikut membantu suami yang hanya bekerja sebagai tukang ojek denganbberjualan aneka kue khas Banjar di Jalan Kelayan B, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Dengan melalui proses, baik itu survei maupun persyaratan yang lengkap, Heny Anggrini dan Latifah layak untuk diberikan bantuan pemberdayaan ekonomi melalui modal usaha dari UPZ Bank Kalsel.

Pada penyerahan bantuan dilakukan simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada Heny Anggrini dan Latifah.

“Saya berharap bantuan tersebut dapat meningkatan modal usaha bagi Ibu Heny Anggrini dan lbu Latifah sehingga diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian keluarga,”katanya.

Khusus bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.Rekening Zakat, Infak dan Sedekah ke Bank Kalsel Syariah. (ADV/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Didukung Bank Kalsel dan Donatur, Club MHN Table Tennis Banjarmasin Ikuti Kejurnas Tenis Meja Pelajar di Kaltim
Iklan