Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

Aditya Minta Pemko Banjarbaru Komitmen Menjamin Hak Anak-anak

×

Aditya Minta Pemko Banjarbaru Komitmen Menjamin Hak Anak-anak

Sebarkan artikel ini
AJANG LOMBA- Wali Kota Banjarbaru, H. Aditya Mufti Ariffin, membuka ajang lomba anak dalam rangka perayaan Festival Hari Anak Kota Banjarbaru (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Wali Kota Banjarbaru, H. Aditya Mufti Ariffin, membuka ajang lomba anak dalam rangka perayaan Festival Hari Anak Kota Banjarbaru Tahun 2024 yang bertema “Petualangan Edukatif dan Talenta Anak (PETA) Banjarbaru”, di Mess L Banjarbaru, Selasa (25/06/2024)

Lomba yang diisi dengan berbagai kategori disiapkan untuk memeriahkan festival, antara lain lomba menggambar, lomba mewarnai, kontes foto, dan fashion show.

Wali Kota Aditya Mufti Ariffin mengatakan jika pemerintah kota Banjarbaru akan terus mendukung hak dan fasilitas bagi anak agar menuju Banjarbaru sebagai kota yang layak anak.

“Pemerintah Kota Banjarbaru terus berkomitmen menjamin hak – hak anak, hal ini sebagai perwujudan dari kota layak anak,”ujarnya.

Aditya juga jelaskan bahwa pemerintah Kota Banjarbaru terus berupaya menekan masalah dan mencarikan solusi terkait pemenuhan hak anak. Sehingga kedepannya generasi muda di Banjarbaru dapat membawa kota idaman kepada kota masa depan yang layak bagi anak.

“Hari ini kita coba menekan segala permasalahan (terkait anak), kita carikan solusinya kita buatkan rencananya, mudah – mudahan generasi muda kita nantinya dapat mewujudkan Kota Banjarbaru yang layak masa depan,” harapnya. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Ratusan CPNS dan PNS Banjarbaru Diambil Sumpah
Iklan