Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Balangan

Ajak Masyarakat Selamatkan Generasi Muda

×

Ajak Masyarakat Selamatkan Generasi Muda

Sebarkan artikel ini

Balangan, KP – Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2024, Ketua DPRD Kabupaten Balangan Ahsani Fauzan mengajak seluruh lapisan masyarakat menyelamatkan generasi muda dari narkoba.

“Mari kita bergerak bersama melawan narkoba mewujudkan Indonesia bersih dari narkoba, karena narkoba merupakan pembunuh masa depan bagi siapa saja yang mengonsumsinya,” ujar Fauzan sapaan akrabnya Ketua DPRD Balangan kepada wartawan, Selasa (25/06/2024).

Dimoment peringatan HANI ini, Fauzan mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat menyatukan tekad dan komitmen memberantas peredaran narkoba.

“Tidak cukup jika hanya mengandalkan peran BNN, tetapi semua komponen dan segenap stakeholder harus bergerak sama-sama memerangi narkoba,” ujarnya.

Menurut dia, persoalan narkoba bukan hanya terjadi di Indonesia, tapi persoalan ini merupakan masalah internasional. Karena itu, dibutuhkan peran semua pihak dalam upaya pemberantasan narkoba.

“Tanpa kebersamaan dan tekad kita semua, ini akan mustahil untuk diatasi. Langkah pertama adalah mencegah, dan bagi mereka yang sudah terpengaruh narkoba, harus betul-betul dilakukan rehabilitasi, supaya para pengguna ini tidak lagi kembali terjerat dengan barang haram itu,” tegas Ketua DPRD ini.

“Selamat Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024, “Masyarakat Bergerak, Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar,” imbuhnya. (srd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Petani Haur Batu Ikuti Gerdal OPT, Pembuatan APH dan Biosaka
Iklan