Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Palangka Raya

Disambut Gubernur Kalteng, Presiden Jokowi Langsung Tinjau Kotawaringin Timur

×

Disambut Gubernur Kalteng, Presiden Jokowi Langsung Tinjau Kotawaringin Timur

Sebarkan artikel ini
- Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Rabu (26/6/2024). (Kalimantanpost.com/Repro Humaspemprovkalteng)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com –
Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Rabu (26/6/2024).

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut dalam rangka kunjungan kerja ke lima Kabupaten/Kota selama dua hari, yakni Kabupaten Katingan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kota Palangka Raya, Kabupaten Barito Timur, dan Kabupaten Barito Selatan.

Dalam kunjungan kerjanya, Presiden Jokowi akan meninjau pasar, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Bulog, proyek-proyek strategis, pompanisasi, dan infrastruktur Nasional/APBN lainnya, yang ada di lima Kabupaten/Kota tersebut.

Hadir mendampingi Gubernur, Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H Edy Pratowo, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kalteng H Nuryakin, serta Pj Wali Kota Hera Nugrahayu.

Juga ada Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Pangdam XII/Tanjungpura Iwan Setiawan.

Kunker Kenegaraan Presiden tersebut juga mendapat perhatian masyarakat Kalteng, dan sejumlah jurnalis di daerah itu. (drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Ini Program Prioritas Dinas Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Kalteng di Tahun 2024
Iklan