Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Utara

Ibu Masrumi Warga Desa Sungai Namang Raih Penghargaan

×

Ibu Masrumi Warga Desa Sungai Namang Raih Penghargaan

Sebarkan artikel ini

AMUNTAI, KP – Puluhan tahun mengabdi sebagai kader Posyandu Lansia, Ibu Masrumi Warga Desa Sungai Namang Kecamatan Danau Panggang Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menerima penghargaan.

Ibu Masrumi menerima penghargaan sebagai perempuan berjasa dan berprestasi bidang kesehatan yang telah aktif mengabdi sebagai kader posyandu lansia sejak 1997.

Penghargaan tersebu diterima saat puncal peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 dan Jambore Nasional Kader PKK 2024, beberapa waktu lalu di Solo, Jawa Tengah beberapa waktu lalu yang dihadiri oleh Penjabat (Pj) Ketua TP.PKK HSU Hj. Gusti Elvira Riana Dewi Sari beserta pengurus TP.PKK HSU.

FOTO BERSAMA – Pj Ketua PKK HSU HjĀ Gusti Elvira Riana Dewi bersama Ibu Masrumi. (ISTIMEWA)

Pj. Ketua TP.PKK HSU bersyukur atas prestasi yang telah diraih dan berterimakasih kepada Ibu Masrumi dan serta seluruh kader yang bekerjakeras penuh dedikasi demi peningkatan mutu pelayanan dan kualitas kesejahteraan masyarakat khususnya dibidang kesehatan.

“Alhamdulillah Hulu Sungai Utara berhasil meraih prestasi. Kabupaten Hulu Sungai Utara menjadi satu-satunya penerima penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi di Provinsi Kalimantan Selatan,” ungkapnya.

Menurutnya penghargaan ini  tidak lepas dari dukungan dan pembinaan Hj. Raudatul Jannah Sahbirin Noor selaku Ketua TP.PKK Provinsi Kalimantan Selatan yang juga turut hadir pada acara tersebut.

Penghargaan ini tentunya diharapkan menjadi motivasi kepada kader PKK lain yang ada di Kabupaten HSU agar terus berkarya guna mewujudkan keluarga sejahtera. (nov/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Tanaman Bawang Merah Dan Cabai Mulai Terkenal Di Tapin
Iklan