Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Implementasi Program Smart City HSS Diapresiasi Tim Asesor Kemenkominfo

×

Implementasi Program Smart City HSS Diapresiasi Tim Asesor Kemenkominfo

Sebarkan artikel ini
FOTO BERSAMA. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) mengikuti pertemuan forum evaluasi terkait pelaksanaan program kota cerdas (Smart City), yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Kamis (27/6/2024).

Pemkab HSS menjadi salah satu daerah yang terpilih, dan ikut melaksanakan presentasi dalam evaluasi implementasi Program Kota Cerdas Tahap I, berlangsung di The Meru Sanur Hotel, Kota Denpasar, Bali.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Muhammad Noor, hadir mewakili Pj Bupati Hulu Sungai Selatan. Turut mendampingi Kepala Bappelitbangda M Arliyan Syahrial, Kepala Dinas Kominfo Rahmawaty, Kepala Dispera KPLH Ronaldy Prana Putra, Kepala Dinas PUTR Teddy Sutedjo, serta perwakilan instansi terkait lainnya.

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor mengungkapkan, upaya yang telah dilakukan oleh Pemkab HSS terkait program kota cerdas mendapat apresiasi dari para asesor.

“Alhamdulillah, kita mendapat apresiasi dari semua asesor. Ini menjadi penyemangat bagi kita untuk terus mengembangkan Smart City di Hulu Sungai Selatan,” ucap Muhammad Noor.

Sekda menjelaskan, tujuan pelaksanaan Program Smart City di HSS adalah untuk meningkatkan layanan publik.

“Tujuan kita semata-mata untuk meningkatkan layanan publik, yang ujungnya adalah mensejahterakan masyarakat,” pungkas Sekda. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Diskes HSS Koordinasi Percepatan ODF dan STBM
Iklan