Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tanah Laut

Jalan Tebing Siring Ditargetkan Rampung Desember 2024

×

Jalan Tebing Siring Ditargetkan Rampung Desember 2024

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Pj Bupati Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman menargetkan jalan diwilayah PTPN IV Regional 5 yang dilimpahkan Kementerian BUMN untuk jalan Desa Tebing Siring ditargetkan rampung di bulan Desember. Hal tersebut Ia sampaikan pada Rapat Audiensi dengan PTPN IV Regional 5 di Ruang Barakat Setda Tala, Jum’at (28/6/2024).

“Bapak Menteri BUMN sudah setuju, tinggal tunggu administrasi di Jakarta selesai sekitar dua minggu. Selanjutnya kita disini juga percepat prosesnya, terkait administrasi, aset, pengadaan barang jasa dan pengerjaan jalannya, target kita selesai semua di bulan Desember,” ungkapnya.

Lebih lanjut Syamsir menyampaikan jalan tersebut akan menjadi kado terbaik bagi masyarakat Desa Tebing Siring. Dirinya ingin semua pihak terus mendukung proses yang sedang bergulir hingga jalan Desa Tebing Siring selesai dibangun pemerintah daerah.

“Ini adalah kado untuk masyarakat Desa Tebing Siring yang sudah menunggu puluhan tahun. Terima kasih kepada bapak menteri, pihak PTPN, forkopimda, para kepala dinas, kepala desa dan masyarakat yang sudah mendukung dan mendoakan kelancaran proses jalan Desa Tebing Siring”, pungkas Syamsir.

Pada rapat tersebut juga dibahas terkait tarif nol persen atas BPHTB pada proyek strategis nasional Program Revitalisasi Industri Gula Nasional dan hilirisasi industri kelapa sawit PTPN IV, serta progres tata ruang untuk rencana perubahan luasan IUP-B/IUP. Turut hadir Dandim 1009 Tala Letkol Inf Indar Irawan, perwakilan Forkopimda Tala, Pj Sekda M Faried Widyatmoko, SEVP Operation II PTPN IV Ihsan M Rusydi, para kepala SKPD, Camat Pelaihari Agus Setiyo dan Kepala Desa Tebing Siring Mulyadi. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Pelatihan Penatalaksanaan Jenazah Bagi Relawan Kampung Tangguh Banua
Iklan