Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
POLITIKATanah Bumbu

Resmi Dilantik, Ketua Golkar Tanbu Paman Yani “Gerak Cepat” Konsolidasi Hadapi Pilkada 2024

×

Resmi Dilantik, Ketua Golkar Tanbu Paman Yani “Gerak Cepat” Konsolidasi Hadapi Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Resmi Dilantik, Ketua Golkar Tanbu Paman Yani "Gerak Cepat" Konsolidasi Hadapi Pilkada 2024 BANJARMASIN, Kalimantanpost.com - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar kegiatan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu di aula gedung Partai Golkar Provinsi Kalsel, Sabtu (8/6/2024). Dalam kegiatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Golkar Tanah Bumbu, Muhammad Yani terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu Periode 2020-2025 dan secara resmi dilantik beserta Sekretaris dan Bendahara Partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu oleh Ketua Partai Golkar Provinsi Kalsel, Sahbirin Noor yang diwakili Sekretaris Partai Golkar Kalsel, Supian HK serta disaksikan para pengurus dan anggota Partai Golkar Kalsel dan Kabupaten Tanbu. "Alhamdulillah secara aklamasi, kami dipilih menjadi Ketua Partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu dan hari ini sekaligus dilantik juga Sekretaris Pak Harman dan Saudari Gadis sebagai bendahara," katanya. Hal ini, menurut Paman Yani, tentu saja memperkuat partai Golkar di kabupaten Tanah Bumbu untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang tidak akan lama lagi digelar. Ia menyatakan akan melakukan secepatnya konsolidasi partai Golkar di Kabupaten Tanah Bumbu beserta seluruh jajaran untuk menyongsong Pilkada di tingkat kabupaten maupun provinsi Kalsel. "Kami akan segera godok susunan kepengurusan dan tidak dalam waktu lama kita akan keluarkan nama-nama pengurus partai Golkar yang akan berjuang untuk membesarkan partai ini," terangnya. Paman Yani mengungkapkan saat masih menjabat sebagai Plt, pihaknya sudah memperjuangkan partai Golkar di Pemilu 2024 lalu dengan sangat luar biasa dan menyumbangkan tiga suara di kabupaten Tanah Bumbu. "Kita bersyukur bahwa bisa membuat fraksi di DPRD Tanbu. Ke depan kita akan terus melakukan konsolidasi ke dalam untuk menghadapi Pilkada 2024 nanti. Mudah-mudahan dengan didukung masyarakat, kepengurusan yang baru bisa membesarkan partai Golkar dan terus berjaya menyongsong Pilkada," harapnya.(nau/KPO-1)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar kegiatan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu di aula gedung Partai Golkar Provinsi Kalsel, Sabtu (8/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Golkar Tanah Bumbu, Muhammad Yani terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu Periode 2020-2025 dan secara resmi dilantik beserta Sekretaris dan Bendahara Partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu oleh Ketua Partai Golkar Provinsi Kalsel, Sahbirin Noor yang diwakili Sekretaris Partai Golkar Kalsel, Supian HK serta disaksikan para pengurus dan anggota Partai Golkar Kalsel dan Kabupaten Tanbu.

“Alhamdulillah secara aklamasi, kami dipilih menjadi Ketua Partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu dan hari ini sekaligus dilantik juga Sekretaris Pak Harman dan Saudari Gadis sebagai bendahara,” katanya.

Hal ini, menurut Paman Yani, tentu saja memperkuat partai Golkar di kabupaten Tanah Bumbu untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang tidak akan lama lagi digelar. Ia menyatakan akan melakukan secepatnya konsolidasi partai Golkar di Kabupaten Tanah Bumbu beserta seluruh jajaran untuk menyongsong Pilkada di tingkat kabupaten maupun provinsi Kalsel.

“Kami akan segera godok susunan kepengurusan dan tidak dalam waktu lama kita akan keluarkan nama-nama pengurus partai Golkar yang akan berjuang untuk membesarkan partai ini,” terangnya.

Paman Yani mengungkapkan saat masih menjabat sebagai Plt, pihaknya sudah memperjuangkan partai Golkar di Pemilu 2024 lalu dengan sangat luar biasa dan menyumbangkan tiga suara di kabupaten Tanah Bumbu.

“Kita bersyukur bahwa bisa membuat fraksi di DPRD Tanbu. Ke depan kita akan terus melakukan konsolidasi ke dalam untuk menghadapi Pilkada 2024 nanti. Mudah-mudahan dengan didukung masyarakat, kepengurusan yang baru bisa membesarkan partai Golkar dan terus berjaya menyongsong Pilkada,” harapnya.(nau/KPO-1)

Baca Juga:  Wabup Sambut Kedatangan Mentri Agama RI

Iklan
Iklan