Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Katingan

Sekda Katingan Sampaikan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar 2024

×

Sekda Katingan Sampaikan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar 2024

Sebarkan artikel ini
Sekda Katingan Pransang, S.Sos foto bersama peserta Sosialisasi Saber Pungli Anti Korupsi. (kp/ist)

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan Pransang. S.Sos, buka kegiatan sosialisasi sapu bersih pungutan liar anti korupsi, Senin (10/6/ 2024) di gedung Salawah Pemkab Katingan di Kasongan.

“Saya selaku Sekda Katingan serta atasnama Pemkab Katingan mengucapkan terimaksih kepada tim atas bantuannya memperhatikan aksi program anti korupsi terintegrasi sesuai pedoman dan ketentuan yang berlaku, ” sebut Sekda Katingan Pransang.S.Sos.

Sebut Sekda Katingan Pransang.S.Sos, pihaknya mendukung upaya pencegahan korupsi dan juga berupaya maksimal munhkin untuk menerapkan segala sesuatunya yang dibutuhkan dalam pencegahan korupsi lainnya, ” seperti sistem perencanaan, penganggaran pengelolaan aset, pelayanan publik, perizinan, pengadaan barang dan jasa, menejemen ASN dan tata kelola keuanhan agara terhindar dari pungli dan koruosi, ” ujar Sekda Katingan Pransang.S.Sos.

Dia juga meminta ASN, baik petugas pelayanan publik, serius mengikuti sosialisasi ini, dengan demikian dapat melaksanakan tugas diterapkan dan terhindar dari korupsi.” saya berharap tim saber pungli Katingan dapat berikan saran dan masukan bermanfaat bagi pemkab Katingan, ” timpalnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga:  Dewan Dorong PPRK Kembangkan Rotan di Katingan.
Iklan